‘Ballroom e Youkoso’ Tampilkan PV untuk Paruh Kedua Anime-nya

September 18, 2017 12:30 pm
‘Ballroom e Youkoso’ Tampilkan PV untuk Paruh Kedua Anime-nya

Dengan berakhirnya paruh pertama anime Ballroom e Youkoso” pada hari Minggu kemarin, sebuah PV yang menampilkan berbagai adegan paruh kedua telah ditampilkan. PV juga memperdengarkan lagu pembuka berjudul “Invisibile Sensation” yang sekali lagi dibawakan oleh Unison Square Garden.

Mikako Komatsu juga kembali membawakan lagu ending berjudul “Swing heart direction.” Kedua lagu tersebut akan mulai dilantunkan tepat dengan dimulainya paruh keduanya di 23 September nanti.

Seiyuu baru yang akan hadir adalah:

  • Chinatsu Akasaki sebagai Chinatsu Hiyama 
  • Minako Kotobuki sebagai Chizuru Hongou 
  • Sachi Kokuryu sebagai Tamie Idogawa
  • Takanori Hoshino sebagai Gorou Mine
  • Aoi Yuuki sebagai Akira Koumoto
  • Takahiro Sakurai sebagai Masami Kugimiya

Seri ini menceritakan tentang Tatara Fujita yang setelah ditolong oleh penari profesional bernama Kaname Sengoku, tertarik untuk berdansa di studio milik Sengoku. Setelah bertemu dengan berbagai penari profesional lain yang unik dan menyadari bakatnya dalam menari dan membaca pasangan dansanya, Tatara tertarik untuk berdansa secara profesional.

Yoshimi Itazu (Den-noh Coil) menyutradarai seri ini di Production I.G. Kenichi Suemitsu (Touken Ranbu) akan mengerjakan naskahnya, Yuuki Hayashi (Boku no Hero Academia) akan mengatur musiknya dan Takahiro Kishida (Haikyu!!) akan mengerjakan desain karakternya.

Sumber: ANN