Kebun Binatang Tobu Memindahkan Hululu Karena Badai, Membuat Grape-kun Sedih

September 18, 2017 3:31 pm
Kebun Binatang Tobu Memindahkan Hululu Karena Badai, Membuat Grape-kun Sedih

Masih ingat dengan penguin yang jatuh cinta kepada sebuah cutout Hululu dari seri Kemono Friends di kebun binatang Tobu? Grape-kun sepertinya sedang harus menjalani sebuah cobaan cinta, setelah kebun binatang tempatnya hidup harus memindahkan satu lagi cinta hidupnya, Hululu karena adanya kemungkinan badai yang akan menerpa kebun binatang tersebut, dan hal ini sepertinya membuat Grape-kun sedih.



Kebun binatang Tobu mengeluarkan sebuah tweet beserta 2 buah gambar yang sampai saat artikel ini ditulis telah mendapatkan 22 ribu lebih retweet dan disukai oleh 23 ribu orang. Gambar tersebut memperlihatkan saat mereka memindahkan Hululu dan Grape-kun yang bersandar di tempat di mana Hululu terpasang sebelumnya. Mereka bahkan meminta maaf pada Grape-kun karena sudah memindahkan Hululu.

Ini adalah kali kedua kisah cinta Grape-kun menemui batu sandungan, kisah cinta sebelumnya dengan Penguin betina Midori kandas di tangan penguin muda lain. Kali ini, dia terpaksa berpisah sementara dari cinta keduanya, namun saya yakin Hululu akan kembali setelah badai berlalu dan Grape-kun dapat kembali bertemu dengannya.

Reaksi para netizen pun beragam, mulai dari yang menyemangati Grape-kun, mendoakannya bertemu kembali, sampai yang menyumbangkan fanart yang agak menyayat kokoro.



Namun jangan takut, karena selama badai berlangsung setiap penguin akan berada dalam shelter dan kolam yang ada berada di dalam bangunan kebun binatang, sehingga mereka akan terlindungi. Mungkin Hululu juga akan berada dalam shelter tersebut bersama dengan Grape-kun.

Sumber Yaraon!