‘Blazblue: Cross Tag Battle’ Tambahkan Yosuke Hanamura, Linne

September 19, 2017 10:15
‘Blazblue: Cross Tag Battle’ Tambahkan Yosuke Hanamura, Linne

Arc System Works telah mengumumkan 2 karakter baru dari “BlazBlue: Cross Tag Battle.” Keduanya sudah tidak asing lagi karena sudah pernah hadir di game fighting lainnya.

Karakter yang diumumkan adalah Yosuke Hanamura dari Persona 4 Arena Ultimate dan Linne dari Under Night In-Birth Exe:Late. Pengumumannya tidak begitu mengejutkan karena ke-2 karakter ini berasal dari game fighting yang sudah ada, berarti aset karakternya tidak perlu dibuat baru lagi.

Ke-2 karakter ini bergabung dengan karakter-karakter yang sudah diumumkan sebelumnya yaitu Ragna the Bloodedge dan Jin Kisaragi dari BlazBlue, Yu dari Persona 4 Arena Ultimate, Hyde dari Under Night In-Birth, dan Ruby Rose dari serial animasi 3D RWBY. Karakter-karakter dari BlazBlue, Persona 4 Arena Ultimate, dan Under Night In-Birth tidak aneh bisa bertarung bersama karena semuanya adalah game fighting 2D. Sedangkan RWBY adalah serial animasi 3D, dan belum diketahui apakah akan ada karakter dari RWBY lainnya karena berarti harus membuat aset baru.

BlazBlue: Cross Tag Battle akan rilis pada tahun 2018, tetapi masih belum diketahui akan rilis untuk platform apa saja.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.