‘Little Witch Academia: Chamber of Time’ Perkenalkan Keajaiban dari Luna Nova Seven Wonders

September 19, 2017 12:36 pm
‘Little Witch Academia: Chamber of Time’ Perkenalkan Keajaiban dari Luna Nova Seven Wonders

Bandai Namco telah mengungkapkan detil terbaru dari “Little Witch Academia: Chamber of Time.” Informasi kali ini memperkenalkan Luna Nova Seven Wonders. Selain itu, sinopsis dari drama CD yang dibundel dengan limited edition-nya pun terungkap.

Luna Nova Seven Wonders

Ketika segel dari Horologium Room dibuka, berbagai fenomena aneh terjadi. Itu adalah rumor dari Seven Wonders of Luna Nova yang sudah diwariskan selama ratusan tahun.

Dikatakan bahwa siapa yang melihat tarian dari “Boneka Terkutuk” akan tidur selama 3 hari dan 3 malam. Dikatakan juga siapa yang memegang “Tangan yang Muncul dari Tanah” akan ditarik ke dalam tanah.

Demi bisa bebas dari loop 1 hari yang berulang terus, Akko dan teman-temannya harus mengejar rahasia di Forbidden Time Magic yang berada dibalik Seven Wonders.

Limited Edition Key Visual & Drama CD Jacket

Di akhir musim panas, Akko, Lotte, Sucy, dan Professor Ursula melakukan “Night Fall” pilgrimage kecil-kecilan. Mendengar bahwa hal ini muncul di seri novel Night Fall, keempatnya pergi ke Stone Circle untuk melihat Platinum Dawn yang terjadi 100 tahun sekali. Cover dari Drama CD-nya menggambarkan kisah tersebut.

Drama CD Jacket

Limited Edition Key Visual

Little Witch Academia: Chamber of Time akan rilis di Jepang pada tanggal 30 November untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu