‘PopoloCrois: Narcia’s Tears and the Fairy’s Flute’ Diumumkan untuk Mobile

September 19, 2017 10:01 am
‘PopoloCrois: Narcia’s Tears and the Fairy’s Flute’ Diumumkan untuk Mobile

Sega dan Epics akhirnya mengumumkan detil terbaru dari game PopoloCrois yang akan hadir untuk mobile. Game yang berjudul “PopoloCrois: Narcia’s Tears and the Fairy’s Flute” ini akan hadir untuk iOS dan Android.

Dalam PopoloCrois: Narcia’s Tears and the Fairy’s Flute, Prince Pietro dan forest witch Narcia sudah dewasa dan mereka akan menghadapi sebuah misi yang besar. Game-nya akan tampil dalam visual 3D dan akan menghadirkan kisah cinta dan persahabatan yang emosional melalui pertarungan yang intens dan juga story event yang banyak.

Berikut adalah garis besar ceritanya:

Atas permintaan dari fairy king Media, Prince Pietro dan forest witch Narcia pergi berpetualang. Sebuah misi besar menunggu keduanya yang kini sudah dewasa.

Pietro dan Narcia, yang menghadapi kesulitan demi menghentikan bangkitnya kembali kekacauan, “Darkness,” berhasil menggerakan hati para pahlawan, “Braves,” di seluruh dunia.

Dan kemudian mereka bertemu dengan Zamad, orang yang berdoa di tanah suci, Bilca Village.

Prince Pietro dan Zamad, 2 orang dengan latar yang berbeda, dipandu oleh takdir agar mereka bertemu.

PopoloCrois: Narcia’s Tears and the Fairy’s Flute adalah PopoloCrois yang dipenuhi dengan cinta dan persahabatan. Kisah yang emosional akan dimulai kembali.

Sega akan mengadakan presentasi pengumuman di Tokyo Game Show 2017. Presentasinya akan diadakan pada tanggal 23 September mulai 08:30 hingga 09:00 WIB. Acaranya akan menghadirkan development producer dari Epics Tetsuji Yamamoto dan management director dari Sega Oki Nagashima. Acaranya akan dipandu oleh MC Tadashi Kitazawa dan Noboru Yamazaki dari Robins. Selain mengumumkan detil perdana game-nya, acara ini juga akan menampilkan teaser trailer perdana.

Sumber: Gematsu