Sambut TGS 2017, ‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III’ Tayangkan Trailer & Gameplay

September 19, 2017 12:29 pm
Sambut TGS 2017, ‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III’ Tayangkan Trailer & Gameplay

Menyambut jadwal rilisnya yang semakin dekat dan juga Tokyo Game Show 2017 yang berlangsung pada pekan ini, Falcom telah merilis video gameplay dan juga demo movie dari “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III.”

Video gameplay-nya berasal dari episode terbaru Game Maniax, acara berita bertemakan video game yang tayang di Animax di Jepang. Video yang berdurasi 5 menit ini juga mengumumkan bahwa karakter Tio Plato akan bergabung dengan party kalian.

Sedangkan trailer terbarunya memang disiapkan untuk Tokyo Game Show 2017. Video yang berdurasi 1,5 menit ini memperlihatkan berbagai adegan dari game-nya yang diiringi dengan lagu tema.

Game ini tentunya masih melanjutkan cerita dari 2 game sebelumnya. Game ini mengambil setting setelah Rean lulus dari Thors Military Academy dan kini menjadi guru di sekolah baru bernama Thors Military Academy Reaves II Branch School. Selain berbagai karakter baru yang hadir dalam game ini, kalian juga akan bertemu dengan karakter-karakter klasik, termasuk karakter dari sub-seri Trails in the Sky dan Ao no Kiseki/Zero no Kiseki, dengan tampilan baru. Kalian akan memecahkan misteri yang terjadi di Erebonian Empire, termasuk organisasi misterius Ouroboros yang mulai bergerak.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III akan rilis di Jepang pada tanggal 28 September untuk PlayStation 4. Versi Inggris memang masih belum ada kabar, tetapi XSEED Games sudah menghadirkan 2 game sebelumnya dalam versi Inggris. Jadi pengumuman untuk versi Inggris dari game ke-3 ini tinggal menunggu waktu saja.

Sumber: Gematsu (1, 2)