Umumkan Yamcha & Tien, ‘Dragon Ball FighterZ’ Kedatangan Karakter Orisinal Android 21

September 19, 2017 10:30
Umumkan Yamcha & Tien, ‘Dragon Ball FighterZ’ Kedatangan Karakter Orisinal Android 21

Majalah V-Jump edisi terbaru telah mengumumkan 3 karakter baru untuk “Dragon Ball FighterZ” dan salah satunya adalah karakter orisinal khusus untuk game ini. Ke-3 karakternya adalah Yamcha, Tien Shinhan, dan Android 21.

Android 21 didesain oleh Akira Toriyama dan merupakan tokoh sentral dari cerita game ini. Karakter ini dideskripsikan seperti ilmuwan dan pengetahuan yang setara dengan Dr. Gero, kreator dari seri Android. Dia adalah karakter yang penuh misteri dan dikatakan penyebab kekacauan di ceritanya. 3 screenshot pada majalah tersebut memperlihatkan Android 21 selalu bersama dengan Android 16.

Yamcha adalah petarung tipe rush dan jarak dekat. Dia mengguankan serangan kejutan dan combo dari serangan unik miliknya yang bernama Wolf Fang Fist. Jurus spesialnya yang bernama Spirit Ball bisa dikendalikan dengan input tambahan. Dia juga bisa menggunakan serangan spesial Meteor miliknya yaitu Neo Wolf Fang Fist.

Sedangkan Tien adalah petarung yang dapat membuat musuh kewalahan dengan teknik-teknik miliknya, mulai dari Tri-Beam hingga Dodon Ray, Volleyball Attack, dan bahkan assist melalui Telekinesis milik Chiaozu yang dapat menghentikan gerakan musuh. Ketika menggunakan Tri-Beam, kalian bisa menembakkannya secara beruntung dengan melakukan input tambahan, tetapi HP kalian akan berkurang untuk setiap tembakan. Sedangkan serangan spesial Meteor miliknya bernama Neo Tri-Beam.

Dragon Ball FighterZ akan rilis pada bulan Februari 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.