‘Gal Gun 2’ Diumumkan untuk PS4 & Switch

September 20, 2017 10:34 am
‘Gal Gun 2’ Diumumkan untuk PS4 & Switch

Tepat sebelum Tokyo Game Show 2017 dimulai, Inti Creates mengumumkan game terbaru mereka yang berjudul “Gal Gun 2” yang akan rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Berikut adalah detil perdana yang diungkapkan oleh Inti Creates:

Apa itu Gal Gun dan kenapa kalian menembakkan feromon?

Seri Gal Gun berkisar pada seorang remaja “tidak beruntung” yang tiba-tiba menjadi sangat populer di kalangan gadis-gadis karena kekuatan supernatural. Misi dia adalah untuk mencari cinta sejatinya. Tetapi seluruh gadis di sekolahnya juga ingin mendapatkan kesempatan menjadi kekasih kalian dan akan menggunakan segala cara untuk bisa menyatakan perasaannya. Kalian akan menggunakan senjata baru bernama Pheromone Shot untuk menghentikan langkah para gadis dengan cara memberi mereka euforia.

Cerita baru dengan gadis baru

Cerita dari Gal Gun 2 dimulai ketika malaikat Risu yang memburu iblis sedang dalam masalah. Selain itu, kehidupan kalian semakin rumit karena 2 heroine baru: Chiru yang merupakan tetangga kalian tetapi seorang hikikomori dan Nanako yang merupakan teman masa kecil kalian yang juga 1 kelas.

Membantu banyak gadis adalah kunci untuk kehidupan sekolah yang bahagia

Dalam Gal Gun 2, kalian akan menerima permintaan dari gadis-gadis di sekolah kalian. Mereka tidak sadar bahwa mereka adalah target dari keisengan sang iblis. Permintaan-permintaan ini akan memakan waktu, tetapi mengatur jadwal secara efisien adalah hal penting jika kalian ingin rencana kalian berjalan lancar. Dengan mengumpulkan poin dari mengalahkan iblis, kalian akan bisa membuka misi baru dan juga adegan bersama heroine.

Hisap iblis dengan senjata baru Demon Sweeper

Pertama kali muncul di Gal Gun VR, alat penghisap iblis bernama Demon Sweeper kembali hadir. Setelah kalian berhasil memisahkan iblis dari gadis dengan cara menebak dengan tepat, kalian bisa menghisap iblis untuk poin tambahan. Dikatakan juga bahwa kalian bisa menghisap hal lainnya di Gal Gun 2.

Doki Doki Mode hadir kembali!

Salah satu fitur paling terkenal di seri Gal Gun, Doki Doki Mode akan hadir kembali di Gal Gun 2. Informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam waktu yang akan datang.

Gal Gun 2 akan rilis di seluruh dunia pada musim dingin. Inti Creates akan menghadirkan demo versi PS4 di booth mereka dalam Tokyo Game Show 2017 yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Sumber: Gematsu