‘Happy Manager’ Tidak Jadi Dapatkan Dukungan VR Secara Keseluruhan

September 20, 2017 3:40 pm
‘Happy Manager’ Tidak Jadi Dapatkan Dukungan VR Secara Keseluruhan

Setelah lama tidak ada kabar, D3 Publisher akhirnya memberi informasi baru seputar “Happy Manager,” game mengelola apartemen untuk PlayStation 4. Sayangnya informasi yang dirilis sedikit mengecewakan karena ternyata game ini tidak akan mendapatkan dukungan PlayStation VR pada saat rilis.

Game ini pertama kali diumumkan akan bisa dimainkan secara keseluruhan menggunakan PlayStation VR. Tetapi D3 Publisher mengatakan bahwa sekarang dukungan VR-nya dicabut karena “berbagai alasan.” Meski begitu, mereka tetap akan merilis update setelah game-nya rilis untuk menambahkan dukungan VR. Tetapi sayangnya update tersebut hanya menghadirkan dukungan VR secara partial saja.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Happy Manager adalah sebuah FPS (first person shiawasesou/happy apartment) yang dikerjakan oleh Tamsoft. Game ini menugaskan kalian untuk mengurus sebuah mansion yang ditinggali 3 wanita. Kalian akan mengalami berbagai event menarik dengan para penduduk mansion yang didukung oleh 28.000 variasi dialog

Happy Manager akan rilis di Jepang pada bulan Januari 2018 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu