Konferensi Pers PlayStation Tayangkan Trailer Berbagai Game

September 20, 2017 10:42 am
Konferensi Pers PlayStation Tayangkan Trailer Berbagai Game

Kemarin, Sony mengadakan konferensi pers PlayStation untuk menyambut Tokyo Game Show 2017 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. Acara yang berlangsung selama 1 jam ini menayangkan banyak trailer, mulai dari game yang sudah diumumkan dan mengkonfirmasikan tanggal rilis hingga pengumuman game baru.

PlayStation 4 Boost Your Play Lineup

Sony Interactive Entertainment Japan Asia memulai presentasi mereka dengan menayangkan video klip terbaru yang memperkenalkan berbagai game yang akan rilis untuk PS4. Video yang berjudul Boost Your Play ini menghadirkan bassist KenKen yang sudah bermain untuk banyak band, Aina The End dari BiSH, dan rapper Chinza Dopeness.

Game-game yang diperkenalkan adalah Monster Hunter: World, Call of Duty: WWII, Gran Turismo Sport, FIFA 18, Destiny 2, Taiko no Tatsujin: Drum Session!, Dynasty Warriors 9, Star Wars Battlefront II, Yakuza: Kiwami 2, Itadaki Street Dragon Quest & Final Fantasy 30th Anniversary, Knack II, dan cuplikan game lainya.

Sumber: Gematsu

Earth Defense Force 5

D3 Publisher menayangkan trailer terbaru dari Earth Defense Force 5 yang mengumumkan tanggal rilisnya. Game melawan alien ini akan rilis di Jepang pada tanggal 7.800 Yen untuk PlayStation 4. Versi Inggris masih belum ada kabar, tetapi tentunya mereka menayangkan trailer versi bahasa Inggris.

Sumber: Gematsu

Dynasty Warriors 9

Koei Tecmo menayangkan trailer terbaru dari Dynatsy Warriors 9 untuk acara Tokyo Game Show 2017. Trailer ini mengkonfirmasikan bahwa game ini akan rilis pada awal 2018 di seluruh dunia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Di Jepang, Sony bekerjasama dengan Koei Tecmo untuk menghadirkan PlayStation 4 bertemakan Dynasty Warriors 9.

Sumber: Gematsu

Dissidia Final Fantasy NT

Square Enix menayangkan trailer terbaru dari Dissidia Final Fantasy NT yang memperlihatkan aksi Noctis. Dissidia Final Fantasy NT akan rilis di Jepang pada tanggal 11 Januari untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 30 Januari.

Sumber: Gematsu

Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2

Bandai Namco mengumumkan kejutan dengan game Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2. Trailer yang ditayangkan memperlihatkan gameplay yang menyerupai Mobile Suit Gundam: Battle Operation yang rilis untuk PS3. Pertarungan masih dilakukan secara tim dan kalian bisa keluar dari Mobile Suit secara bebas. Trailer-nya juga memberi sinyal bahwa akan ada pertarungan di luar angkasa. Kalau mengikuti game-game sebelumnya, kemungkinan besar Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 akan bisa dimainkan secara gratis dengan sistem energi yang digunakan setiap kali bertarung.

Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 akan rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Shadow of the Colossus

Sony Interactive Entertainment Japan Asia menayangkan trailer terbaru dari remake Shadow of the Colossus yang akan rilis untuk PlayStation 4. Trailer ini membuat kalian merasa nostalgia apabila kalian pernah memainkan game ini sebelumnya. Shadow of the Colossus akan rilis untuk PlayStation 4 akan rilis pada tahun 2018.

Sumber: Gematsu

Gungrave VR

Blueside dan Iggymob menayangkan trailer perdana dari Gungrave VR. Gameplay-nya memang menggunakan VR, tetapi kalian masih bisa melihat karakter yang kalian kendalikan. Gungrave VR akan rilis lebih dulu untuk PlayStation VR pada tahun 2017 di Jepang. Setelah itu, game ini juga akan rilis untuk Oculus Rift dan HTC Vive.

Sumber: Gematsu

Earth Defense Force: Iron Rain

Meski D3 Publisher menayangkan trailer terbaru dari Earth Defense Force 5, mereka mengumumkan game baru yang berjudul Earth Defense Force: Iron Rain. Mereka bekerjasama dengan Yuke’s Media Creations untuk game yang menggunakan Unreal Engine 4 ini. Selain grafis yang terlihat lebih detil, trailer-nya memiliki suasana yang lebih serius. Selain dengan Yuke’s, D3 Publisher juga bekerjasama dengan berbagai artis ternama di dunia untuk menghadirkan pengalaman Earth Defense Force yang unik.

Earth Defense Force: Iron Rain akan rilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4. Kalian akan bisa mencoba game ini jika kalian pergi ke Tokyo Game Show 2017 yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Sumber: Gematsu