Resmikan Tanggal Rilis, ‘To Aru Majutsu no Virtual-On’ Tayangkan Trailer Perdana

September 20, 2017 11:18
Resmikan Tanggal Rilis, ‘To Aru Majutsu no Virtual-On’ Tayangkan Trailer Perdana

Sega menayangkan trailer perdana dari “To Aru Majutsu no Virtual-On” dalam 2017 PlayStation Press Conference. Selain memperlihatkan tampak gameplay, trailer ini juga mengumumkan tanggal rilisnya.

Sega juga mendetilkan limited edition untuk masing-masing versi yang harganya berbeda. Versi PS4 harganya adalah 12.490 Yen sedangkan versi PS Vita harganya adalah 10.990 Yen. Berikut adalah konten yang dihadirkan:

  • Versi PS4: Discipline 55
    • Game To Aru Majutsu no Virtual-On
    • Chronicle 20 booklet: Sebuah booklet yang tebalnya lebih dari 500 halaman dan berisikan mengenai sejarah 20 tahun seri, mulai dari informasi mengenai karya-karya sebelumya, berbagai visual, komentar developer, dan lainnya.
    • Cyber Troopers Virtual-On Official Sound Data 18 official soundtrack CD: CD yang berisikan lagu-lagu karya Yuzo Koshiro.
  • Versi PS Vita: To Aru Majutsu no Archive
    • Game To Aru Majutsu no Virtual-On
    • To Aru Majustu no Virtual-On on Subete booklet: Booklet setebal 100 halaman yang berisikan informasi rahasia seputar To Aru Majutsu no Index dan juga cerita pendek baru karya Kazuma Kamachi.
    • Toaru Majutsu no Den’on Mokuroku soundtrack CD: CD yang berisikan radio drama dari staff yang menangani acara radio legendaris To Aru Radio no Index dan To Aru Radio no Railgun serta versi penuh dari lagu tema Get Ready! yang dinyanyikan oleh Index dan Mikoto.

Sega menyiapkan bonus pre-order berupa booklet “To Aru Majutsu no How to Play” yang menjelaskan seri Cyber Troopers Virtual-On dan To Aru Majutsu no Index, dan menjanjikan akan membuat gameplay menjadi lebih nyaman untuk semua orang, mulai dari pemula hingga yang sudah berpengalaman.

Game ini akan rilis di Jepang pada tanggal 15 Februari untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.