‘Sonic Forces’ Siapkan DLC Gratis Episode Shadow

September 20, 2017 19:07
‘Sonic Forces’ Siapkan DLC Gratis Episode Shadow

Sega mengumumkan bahwa mereka akan merilis DLC Episode Shadow untuk “Sonic Forces” secara gratis. Tentunya DLC ini berlaku untuk semua orang yang membeli game-nya, termasuk yang sudah memesan game-nya.

Episode Shadow akan berfokus pada latar belakang misterius antara Shadow dan Infinite. Kalian akan bisa memainkan 3 stage khusus Shadow tambahan dan juga bermain sebagai Shadow di 10 stage Modern Sonic. Apabila kalian sudah memesan Digital Bonus Edition, kalian akan mendapatkan kostum Shadow untuk karakter buatan kalian.

Sonic Forces mengambil setting pada saat Dr. Eggman berhasil menguasai dunia sebesar 99 persen. Dia bekerjasama dengan musuh-musuh lama Sonic yaitu Chaos, Metal Sonic, Shadow, dan Zavok. Tetapi terdapat juga musuh bernama Infinite yang terlihat sangat berbahaya. Sonic dan teman-temannya harus bekerjasama untuk mengembalikan kedamaian di dunianya. Dalam game ini, kalian akan menjadi anggota terbaru dari tim Sonic. Kalian akan bisa membuat karakter secara bebas dan akan bertarung dengan menggunakan alat yang bernama Wispon.

Sonic Forces akan rilis pada tanggal 7 November untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.