Square Enix Umumkan ‘Left Alive’ untuk PS4 & PC

September 20, 2017 2:05 pm
Square Enix Umumkan ‘Left Alive’ untuk PS4 & PC

Square Enix mengumumkan game baru berjudul “Left Alive” dalam 2017 PlayStation Press Conference di Jepang. Game-nya berupa survival action shooter, dan sejauh ini baru menayangkan teaser trailer yang memperlihatkan kota yang hancur dan juga mecha yang diangkut helikopter.

Game ini mengambil setting di dunia Front Mission, tepatnya diantara cerita Front Mission 5 dan Front Mission Evolved. Kustomisasi Wanzer sayangnya tidak ada, sebagai gantinya kalian akan bisa membuat senjata sendiri. Kalian akan memainkan ceritanya dari sudut pandang tiga protagonis.

Staff yang mengerjakannya adalah staff-staff ternama. Sutradaranya adalah Toshifumi Nabeshima (seri Armored Core), desainer karakternya adalah Yoji Shinkawa (seri Metal Gear), dan desainer mecha-nya adalah Takayuki Yanase (Ghost in the Shell: Arise, Mobile Suit Gundam 00, Xenoblade Chronicles X).

Detil perdana akan diungkapkan dalam acara panggung di Tokyo Game Show 2017, tepatnya pada tanggal 21 September pukul 09:00 WIB. Kalian akan bisa menyaksikan acaranya secara langsung melalui YouTube dan Niconico.

Left Alive akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC pada tahun 2018.

Sumber: Gematsu