Trailer Terbaru ‘Hokuto ga Gotoku’ Tentukan Tanggal Rilis

September 20, 2017 11:08 am
Trailer Terbaru ‘Hokuto ga Gotoku’ Tentukan Tanggal Rilis

Sega menayangkan trailer terbaru dari “Hokuto ga Gotoku,” game terbaru dari Yakuza Studio yang menghadirkan game Hokuto no Ken dengan gameplay ala seri Yakuza, dalam 2017 PlayStation Press Conference. Trailer ini mengumumkan tanggal rilis di Jepang yaitu pada tanggal 22 Februari.

Selain itu, Sega juga mengumumkan paket spesial bernama Century’s End Premium Edition. Konten dari paket seharga 12.301 Yen ini masih belum diketahui, tetapi salah satunya adalah Premium Downloadable Content Set yang terdiri dari:

  • Ubah Tampilan Kenshiro Menjadi Kazuma Kiryu dari Yakuza: Dengan DLC ini, kalian bisa mengubah Kenshiro menjadi Kazuma Kiryu yang merupakan tokoh utama seri Yakuza. Kalian bisa mengganti model karakter kapan saja, tetapi ada beberapa event yang model karakternya tidak berubah.
  • Lagu Tambahan: Kalian akan mendapatkan lagu Ai wo Torimodose!! oleh Crystal King dan Tought Boy Tom Cat sebagai BGM. Kalian bisa mengganti musiknya kapan saja, tetapi hanya untuk beberapa adegan.
  • Nanto Goshai Sei Set: Paket item yang berupa equipment yang membuat petualangan kalian menjadi lebih mudah.
  • PlayStation 4 Custom Theme dan Avatar: Dapatkan custom theme dan avatar bertemakan Hokuto no Ken yang digambar langsung oleh pengarangnya yaitu Tetsuo Hara.

Sedangkan bonus pre-order-nya adalah PlayStation 4 custom theme yang sama dengan ada di limited edition.

Hokuto ga Gotoku akan rilis untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu