Square Enix Tayangkan Trailer ‘Monster of the Deep: Final Fantasy XV’ & Final Fantasy XV Universe di TGS 2017

September 21, 2017 5:09 pm
Square Enix Tayangkan Trailer ‘Monster of the Deep: Final Fantasy XV’ & Final Fantasy XV Universe di TGS 2017

Square Enix telah merilis 2 trailer baru dari dunia Final Fantasy XV dalam Tokyo Game Show 2017. Trailer pertama adalah untuk game PlayStation VR yaitu “Monster of the Deep: Final Fantasy XV,” sedangkan trailer kedua adalah trailer Final Fantasy XV Universe terbaru yang menyoroti perkembangan dunia game-nya. Trailer kedua mengumumkan 2 fitur baru untuk Final Fantasy XV yang akan bisa kalian nikmati secara gratis.

Dalam Monster of the Deep: Final Fantasy XV, kalian akan menjadi diri kalian sendiri dan berpetualang memancing bersama Noctis dan teman-temannya. Game ini menghadirkan 2 mode permainan. Mode pertama adalah Story Mode yang membuat kalian akan mencari tahu tentang monster yang ada di dasar air. Sedangkan mode kedua adalah Free Fishing Mode yang membuat kalian bisa memancing dengan santai.

Sedangkan trailer Final Fantasy XV Universe terbaru mengumumkan bahwa kapasitas Hunt akan ditambahkan dan juga akan ada konten cerita tambahan. Kedua update ini tentunya akan bisa kalian dapatkan secara gratis.

Final Fantasy XV sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini juga akan hadir untuk PC pada awal 2018 dan untuk mobile pada musim gugur 2017. Sedangkan Monster of the Deep: Final Fantasy XV akan rilis pada tanggal 21 November untuk PlayStation VR.

Sumber: Gematsu (1, 2)