Vanillaware Buka Lowongan untuk Proyek Rahasia

September 21, 2017 11:17
Vanillaware Buka Lowongan untuk Proyek Rahasia

Saat ini Vanillaware sedang sibuk mengerjakan “13 Sentinels: Aegis Rim” yang masih penuh misteri. Tetapi sepertinya mereka memerlukan bantuan karena mereka membuka lowongan untuk game bertemakan mecha tersebut dan juga untuk proyek baru yang belum diumumkan.

Berikut adalah deskripsi di halaman lowongannya:

“Kami membuka lowongan untuk 4 orang di bagian game development, termasuk 1 programmer untuk membantu 13 Sentinels: Aegis Rim yang sedang dikerjakan, dan 1 programmer dan 2 desainer untuk proyek lainnya (judul belum diumumkan).”

Tentunya informasi mengenai proyek baru ini tidak ada. Tetapi 13 Sentinels: Aegis Rim pertama kali disinyalkan lewat kartu pos ucapan tahun baru pada tahun 2013 dan resmi diumumkan pada tahun 2015. Jadi ada kemungkinan kartu pos ucapan tahun baru dari tahun-tahun sebelumnya adalah teaser untuk game baru ini.

Vanillaware saat ini sedang menyiapkan 2 game yaitu Dragon’s Crown Pro untuk PS4 yang akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Januari dan 13 Sentinels: Aegis Rim yang akan rilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.