Heroine dari Anime ‘Inuyashiki’ Akan Disuarakan oleh Uesaka Sumire

September 22, 2017 3:21 pm
Heroine dari Anime ‘Inuyashiki’ Akan Disuarakan oleh Uesaka Sumire

Situs resmi dari adaptasi anime Inuyashiki baru saja mengumumkan kalau seiyuu yang sedang naik daun Uesaka Sumire akan bergabung dengan para pengisi suara lain untuk mengisi salah satu karakternya. Sumippe akan mengisi suara dari Mari Inuyashiki dan Sumire Moroboshi akan mengisi suara dari Shion Watanabe.

Anime ini akan tayang mulai hari Jumat pada pukul 00.55 pagi di tanggal 14 Oktober waktu Jepang di blok program noitaminA milik Fuji TV. sebuah PV baru juga ditampilkan dan memperdengarkan lagu penutup “Ai wo Oshiete Kureta Kimi e” yang dinyanyikan oleh Qaijff.

Anime ini bercerita tentang Ichiro Inuyashiki, pria berusia 58 tahun yang diremehkan semua orang, bahkan oleh keluarganya sendiri. Dia terjangkit penyakit kanker dan hanya punya 3 bulan lagi untuk hidup. Saat merenungi nasibnya, dia tersambar oleh sebuah sinar yang sangat silau di malam hari. Saat dia bangun, dia menyadari bahwa tubuhnya banyak berubah dan berbagai kekuatan aneh dapat dia gunakan.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Keiichi Satou (Tiger & BunnyGANTZ:ORage of Bahamut Genesis) adalah kepala pengarah seri ini, sedangkan Shuhei Yabuta (sutradara 3D untuk Iron ManHighschool of the DeadAttack on Titan) menjadi sutradara di seri ini.

Sumber: MAL