Light Novel ‘Kenja no Mago’ Akan Diadaptasi Menjadi Sebuah Anime

September 22, 2017 3:35 pm
Light Novel ‘Kenja no Mago’ Akan Diadaptasi Menjadi Sebuah Anime

Satu lagu sebuah seri light novel yang akan diangkat menjadi sebuah anime dan lagi-lagi seri ini juga akan mengadaptasi sebuah jalan cerita isekai. Diangkat dari seri buatan Tsuyoshi Yoshioka dan Seiji Kikuchi, Kenja no Mago akan mendapatkan sebuah anime. Sebuah situs resmi juga sudah diangkat oleh Kadokawa untuk seri anime tersebut.

Seri ini bercerita mengenai seorang pemuda yang meninggal di tengah kecelakaan dan terlahir di sebuah dunia lain sebagai seorang bayi. Setelah itu, dia dipungut oleh seorang pahlawan patriotis, “Sage” Merlin Wolford dan diberi nama Shin. Dia dibesarkan sebagai cucu dari Merlin dan menyerap semua ajaran dari Merlin yang memberikannya kekuatan yang luar biasa. Namun saat dia berusia 15 tahun, Merlin baru sadar kalau dia lupa mengajarkan Shin tata krama. Seorang bocah ‘abnormal’ ini kemudian memulai kehidupan barunya di dunia fantasi yang baru.

Saya agak bingung bagaimana seseorang yang memiliki nama begitu British seperti Merlin Wolford memberikan nama yang begitu ketimuran kepada bayi yang ditemukannya. Normalnya saya kira dia akan memberikannya nama seperti Arthur atau Gawainn, atau semacamnya yang masih terdengar British, namun sepertinya saya berpikir terlalu banyak.

Seri ini dipublikasikan di bawah bendera Famitsu Bunko sejak bulan Juli 2015 dan sudah memiliki 6 volume yang sudah dicetak. Sebuah adaptasi manga oleh Ogata Shunsuke juga sudah diserialisasikan oleh majalah Young Ace UP sejak bulan Maret 2016.

Sumber: MAL