Trailer ‘Fire Emblem Warriors’ di TGS 2017 Konfirmasikan Celica

September 22, 2017 1:38 pm
Trailer ‘Fire Emblem Warriors’ di TGS 2017 Konfirmasikan Celica

Dalam acara stage di Tokyo Game Show 2017, Koei Tecmo mengumumkan bahwa Celica dari Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia akan ikut bertarung di “Fire Emblem Warriors.” Selain itu, mereka juga memperkenalkan beberapa sistem baru dalam game membantai musuh ini.

Berikut adalah detilnya:

Karakter

Celica (seiyuu: Nao Touyama)

Putri dari keluara raja Zofia yang satu-satunya selamat. Karena masa lalunya, dia membenci perang dan mencari jalan menuju perdamaian.

Sistem

Senjata

Awakening

Ketika Awakening Gauge penuh, kalian bisa mengaktifkan Awakening. Pada saat aktif, kalian akan mendapatkan advantage untuk setiap musuh di Weapon Triangle dalam waktu yang terbatas. Selain itu, pada saat waktunya habis, kalian akan melakukan Awakening Attack.

Musou Attack

Ketika Musou Gauge penuh, kalian bisa mengaktifkan Musou Attack. Serangan ini akan melakukan damage yang besar dan jangkauan yang luas untuk membantai musuh.

Extra System

Bond Conversation

Dengan bertarung, mutual bond antar karakter akan bertambah. Ketika bond level naik, kalian bisa menikmati bond conversation antar 2 karakter. Nikmati dialog unik karena karakter-karakternya berasal dari game Fire Emblem yang berbeda.

Fire Emblem Warriors akan rilis di Jepang pada tanggal 28 September untuk Nintendo Switch dan New Nintendo 3DS. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 20 Oktober.

Sumber: Gematsu