Trailer Ke-2 ‘City Shrouded in Shadow’ Versi Panjang Dirilis

September 22, 2017 3:45 pm
Trailer Ke-2 ‘City Shrouded in Shadow’ Versi Panjang Dirilis

Ternyata trailer kedua dari “City Shrouded in Shadow” yang ditayangkan kemarin adalah versi pendek. Dalam acara stage di Tokyo Game Show 2017, Bandai Namco dan Granzella menayangkan trailer kedua versi panjang yang menjelaskan game-nya lebih detil.

Dalam City Shrouded in Shadow, kalian hanyalah manusia biasa yang harus bertahan hidup di tengah kota yang hancur berkat kemunculan bayangan-bayangan besar. Ternyata wujud bayangan sebenarnya adalah mecha dan kaiju yang terkenal seperti dari Evangelion, Patlabor, Godzilla, Gamera, dan Ultraman. Meski banyak mecha dan kaiju dari berbagai seri, mereka tidak akan saling bertemu dan dipisah berdasarkan stage.

Acara stage-nya juga mengumumkan beberapa hal yang menarik. Proses pengerjaan game ini ternyata sudah mencapai 8 tahun. Hal ini terjadi karena di tengah-tengah pengerjaan ada penambahan konten baru dari seri yang berkolaborasi. Selain itu, kalian juga bisa melihat gameplay di kereta bawah tanah yang menghadapi Soldier Legion dan juga penampilan Mai Iida yang membawakan lagu tema dan ending game-nya di acara stage tersebut.

City Shrouded in Shadow akan rilis di Jepang pada tanggal 19 Oktober untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu