‘.hack//G.U. Last Recode’ Ungkap Gameplay, Video Opening ke-2, Video Perbandingan

September 23, 2017 11:15 am
‘.hack//G.U. Last Recode’ Ungkap Gameplay, Video Opening ke-2, Video Perbandingan

Dalam Tokyo Game Show 2017, Bandai Namco dan CyberConnect2 mengungkapkan banyak informasi baru seputar “.hack//G.U. Last Recode.” Informasi yang dirilis seputar remaster yang dilengkapi banyak konten baru ini adalah berupa video gameplay, video opening dari .hack//G.U. Vol. 2//Reminisce, dan juga video perbandingan dari versi aslinya versi PS2 dan versi baru di PS4.

Video gameplay-nya memperlihatkan bagian awal game-nya. Jadi kalian yang belum pernah memainkan game ini bisa ikut mempelajari seperti apa game ini. .hack//G.U. Last Recode adalah game perayaan 15 tahun seri .hack dan berisikan ke-3 game .hack//G.U yang sudah di-remaster dalam kualitas HD. Selain itu juga ada banyak peningkatan gameplay, contohnya Cheat Mode untuk kalian yang hanya ingin menikmati ceritanya dan juga Retry System untuk mengulangi pertarungan yang kalah. Selain 4 game .hack//G.U., game ini juga berisikan Terminal Disc yang berisikan video rangkuman dari 4 game .hack//game sebelumnya.

Di Jepang, Bandai Namco menawarkan Premium Edition yang berisikan game-nya; Premium Disc Set yang terdiri dari soundtrack CD, drama CD .hack//G.U. Innocent Call yang menghubungkan cerita Vol. 3 dan Vol. 4, Blu-Ray berisikan anime .hack//G.U. Returner; Premium Book bernama Secret File yang berisikan novel pendek baru berjudul .hack//G.U. Ragtime dan materi pengerjaan Vol. 4‘ dan boks yang menyimpan seluruh konten ini. Ada juga bonus cetakan perdana yaitu theme .hack//G.U Last Recode yang menampilkan icon khusus dengan lagu tema Yasashii Ryoute dari Vol. 1. Kejutan terakhir adalah figure .hack//Figuarts baru berupa Haseo dalam wujud 3rd form dengan pilihan warna hitam atau putih. Figure ini akan bisa dipesan di Premium Bandai mulai 25 Agustus dan masing-masing versi dilengkapi dengan booklet yang berbeda.

.hack//G.U. Last Recode versi Inggris akan rilis pada tanggal 3 November untuk PlayStation 4 dan PC. Di Jepang, game ini akan rilis pada tanggal 1 November.

Sumber: Gematsu (1, 2, 3)