Ikut Kekinian, ‘Kemono Friends’ Sekarang Ada Fidget Spinnernya!

September 23, 2017 12:38 pm
Ikut Kekinian, ‘Kemono Friends’ Sekarang Ada Fidget Spinnernya!

Entah ini penting atau tidak, mungkin ada sebagian dari kamu yang menganggap kalau hal ini penting jadi saya merasa berkepentingan untuk mengulasnya. Spoiler: I am not. Namun saya rasa berita yang satu ini terlalu lucu untuk dilewatkan. Terasa kekinian, akhirnya sekarang karakter anime ada juga fidget spinner-nya, dan seri yang pertama memulai tren ini adalah Kemono Friends.

Halaman Amiami baru saja meng-update halaman penjualannya pada hari Jumat lalu, dan salah satu item yang dipasarkan oleh mereka adalah Fidget Spinner bergambar Serval! Selain itu, fidget spinner ini juga dilengkapi dengan LED yang membuatnya bisa menyala saat diputar-putar. Namun sayang, karena masalah struktur pembuatan, halaman Amiami juga mengatakan kalau baterai LED dalam fidget spinner ini tidak bisa diganti.

Melalui sedikit riset, fidget/hand spinner Kemofure ini merupakan merchandise anime pertama yang mengadaptasi produk kekinian tersebut. Di halaman Amiami tidak terdapat fidget/hand spinner lain yang memiliki nuansa anime. Bisakah fidget spinner ini menggoda para otaku untuk membelinya?

Menurut saya sih susah, karena kamu biasa melihat fidget spinner ini dengan bentuk dan fitur yang serupa bahkan di lampu merah belakangan ini. Mereka biasa menjualnya dari harga yang beragam, mulai dari 20 sampai 50 ribu rupiah. Paling mahal-mahal fidget spinner berapaan sih? Yang metal aja 100 ribuan kan?

Fidget spinner bergambar Serval ini dihargai 1.620 Yen atau sekitar 180 ribu Rupiah. Memang, mungkin ada biaya-biaya yang tidak terlihat seperti biaya lisensi hak cipta, tapi kalau kamu ingin membeli fidget spinner oranye yang bisa kelap-kelip dengan stiker Serval, why not?