Pamerkan Gameplay, ‘Yakuza: Kiwami 2’ Detilkan Skenario Tambahan Majima Goro

September 23, 2017 1:06 pm
Pamerkan Gameplay, ‘Yakuza: Kiwami 2’ Detilkan Skenario Tambahan Majima Goro

Dalam Tokyo Game Show 2017, Sega memperlihatkan gameplay dari “Yakuza: Kiwami 2”. Tidak tanggung-tanggung, gameplay yang dipamerkan dalam acara stage-nya berdurasi 23 menit. Selain itu, mereka juga mendetilkan skenario tambahan untuk Majima Goro.

Story – Additional Scenario: “The Truth of Majima Goro”

Februari 2006….

2 bulan setelah kejadian “10 Billion Yen Incident.”

Yukio Terada, yang dinominasikan oleh Kazuma Kiryu, Fourth Chairman dari Tojo Clan, dan menjadi Fifth Chairman. Dia mempromosikan kebijakan untuk merekrut anggota baru yang bernama “Tojo Clan Reform” demi untuk membangun kembali Tojo Clan dari sisi ekonomi setelah hancurnya fondasi mereka akibat insiden sebelumnya.

Mereka terus menunjuk anggota yang bisa memberi hasil dengan cara apa pun dan menghapus yang tidak bisa menghasilkan apa-apa. Dan anggota yang bekerja paling keras akan ditunjuk sebagai “waka gashira” yang saat ini masih kosong.

Terada menekankan nilai untuk senior, yang takut kehilangan wewenangnya, dengan batasan yang ketat. Karena ini, pemimpin keluarga Majima yaitu Goro Majima, yang menghasilkan banyak keuntungan berkat jual-beli real estate, dan pemimpin keluarga Uematsu yaitu Akinobu Uematsu, yang pengaruhnya mulai kuat, saling bersaing untuk merebut posisi waka gashira. Di sisi lain, kantor keluarga Majima diserang oleh orang-orang yang sepertinya berasal dari keluarga Uematsu.

Sendirian, Majima pergi ke kantor keluara Uematsu. Tetapi apa yang dia lihat adalah pemandangan yang tidak terbayangkan…

Character – Additional Scenario: “The Truth of Majima Goro”

Makoto Makimura (seiyuu: Miyuki Sawashiro)

Perempuan yang terlibat dalam konflik yang berhubungan dengan “Empty Lot” 20 tahun yang lalu. Pada saat insiden tersebut, dia tidak bisa melihat karena trauma, tetapi sekarang sudah sembuh. Sekarang dia bekerja sebagai chiropractor di Sotenbori.

Ryouta Kawamura (seiyuu: Naoto Takeda)

Anggota muda yang mengagumi Majima dan terus mendekati keluarga Majima. Meski dia sedikit ceroboh, dia disukai oleh senior-seniornya karena kepribadiannya yang supel. Dia dipercayakan untuk menyetir dan menangani barang-barang milik pribadi, dan selalu terlihat bersama Majima.

Kei Iibuchi (seiyuu: Takehito Koyasu)

Orang dengan latar yang unik yaitu sebagai konsultan. Dia memiliki pengetahuan yang sangat luas dan bisa mengambil keputusan yang rasional. Sama seperti Uematsu, dia ditunjuk mempimpin sub-clan pada saat Terada diangkat menjadi Fifth Chairman. Dia memiliki hubungan “give-and-take” dengan Uematsu. Dia tidak suka management senior yang terpaku pada nilai-nilai lama seperti obligasi moral dan kemanusiaan.

Akinobu Uematsu (seiyuu: Miou Tanaka)

Lelaki cakap yang dipilih menjadi pemimpin sub-clan oleh wakashu dari organisasi tersier. Terada, yang buru-buru mengimplemen kebijakan Tojo Clan Reform untuk merekrut anggota baru, menilai tinggi kemampuan Uematsu. Dia adalah lelaki yang mengumpulkan uang terbanyak di Tojo Clan. Dia memiliki target untuk menjadi waka gashira yang saat ini kosong. Dia juga memusuhi Majima, yang merupakan pesaingnya untuk posisi waka gashira.

Battle

Pocket Weapon

Dalam game ini, kalian bisa menyimpan senjata favorit kalian kapan saja dengan menaruhnya dalam kantong. Manfaatkan sistem ini untuk menghadapi musuh yang sulit dan berjumlah banyak.

Charge Attack

Charge Attack adalah serangan kuat tanpa tanding yang membuat musuh terbang. Kalian bisa melakukannya dengan menahan tombol. Analisi situasi dan gunakan dari posisi diam, dari posisi lari, bahkan dari posisi Charge Attack ke Charge Attack.

Komaki Training

Dengan berlatih besama Komaki, kalian akan bisa menguasai gaya bertarung Komaki yang kuno. Dengan memanfaatkan teknik yang “lembut” ini, yang sangat bertolak belakang dengan gaya bertarung Kazuma Kiryu, dan dengan gaya bertarung Konami, gaya bertarung kalian menjadi semakin luas.

Ada juga Heat Action khusus untuk gaya Komaki. Komaki Style Fist Reversal adalah Heat Action tipe counter yang kuat. Ini adalah serangan segala arah yang dapat counter serangan musuh dari berbagai arah.

Friendship Heat Action

Orang-orang yang familiar dengan Kiryu akan membantunya pada saat bertarung. Untuk ini, ada Heat Action khusus bernama “Friendship Heat Action.” Contohnya, pemilik toko ramen atau pemilik snack bar akan menggunakan produk mereka untuk membantu Kiryu. Masing-masing Heat Action unik dan wajib dilihat.

Contoh 1: Dengan rajin mengunjungi restoran ramen “Kyushu Ichiban Boshi” dan bersahabat dengan managernya, kalian bisa mendapatkan Friendship Heat Action yang melukai musuh dengan ramen yang sangat panas.

Contoh 2: Dengan bersahabat dengan “mama” yang menangani snack bar “Atenshi”, kalian bisa melakukan Friendship Heat Action yang melukai musuh yang unik.

Tentunya selain 2 toko ini, ada kalian juga bisa bersahabat dengan berbagai “wajah familiar” di Kamurocho dan Sotenbori.

New Heat Action

Heat Action yang bisa dilakukan di berbagai tempat tetap hadir dalam game. Selain Heat Action baru dari Yakuza 6: The Song of Life, ada banyak Heat Action yang luar biasa. Manfaatkan situasi dan lingkungan untuk menggunakan Heat Action yang bervariasi.

Majima Goro’s Ever-Changing Battle Style – Additional Scenario: “The Truth of Majima Goro”

Majima Goro memanfaatkan kecepatan dan gaya bertarungannya yang selalu berubah. Selain mempertahankan gaya bertarung unik dari Majima Goro yang bisa dimainkan di sebelumnya, game ini menggunakan Dragon Engine yang menghadirkan sistem reaksi musuh berubah berdasarkan bagian tubuh, arah, dan sudut serangan Majima yang membuat pertarungan lebih seru.

Gaya bertarung Majima Goro memiliki ciri khas selalu menggunakan Chimera Dagger dan serangan yang jangkauannya luas. Gaya ini sangat berbeda dari gaya bertarung Kiryu.

Adventure

New Clan Creator

Pegulat legendaris Keiji Mutoh, Masahiro Chono, Riki Chosu, Genichiro Tenryu, dan Tatsumi Fujinami akan muncul sebagai karakter rival dalam play spot New Clan Creator. Mereka akan menghalangi jalan Kazuma Kiryu.

Dalam play spot baru ini, kalian bisa menikmati pertarungan strategi yang dinamis yang menghadirkan ratusan karakter. Kiryu akan menjadi mandor dari Majima Construction dan demi melindungi fasilitas dari serangan musuh, dia akan memberi perintah ke pekerja.

Pekerja memiliki kemampuan yang unik, dan kunci untuk menang adalah mengatur mereka secara efektif. Selain pegulat legendaris, ada banyak juga karakter familiar dari seri Yakuza yang akan muncul. Dengan terhubung ke internet, kalian bisa melihat national ranking dan juga berbagai misi yang terbatas.

Yakuza: Kiwami 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 7 Desember untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu (1, 2)