Tayangkan Trailer Ke-2, ‘Code Vein’ Pamerkan Banyak Gameplay di TGS 2017

September 23, 2017 3:09 pm
Tayangkan Trailer Ke-2, ‘Code Vein’ Pamerkan Banyak Gameplay di TGS 2017

Dalam Tokyo Game Show 2017, Bandai Namco memamerkan demo dari “Code Vein” yang bisa dimainkan oleh pengunjung. IGN dan Famitsu telah berbaik hati merekam video gameplay-nya. Selain itu, Bandai Namco juga menayangkan trailer ke-2.

IGN memperlihatkan penjelajahan di area gua yang sempat mereka rilis sebelumnya. Sedangkan Famitsu memperlihatkan penjelajahan di area yang sama dan juga pertarungan melawan boss. Sedangkan trailer keduanya berfokus pada berbagai cutscene yang akan dihadirkan oleh game ini.

Game ini menceritakan di masa depan ketika dunia sudah hancur karena duri raksasa yang jatuh dari langit. Kalian adalah Revenant, vampire yang sudah meninggalkan unsur manusianya. Untuk bertahan hidup, kalian harus menghisap darah dari lawan yang bernama Lost. Gameplay dari Code Vein serupa dengan Dark Souls. Tetapi perbedaan terbesar adalah gaya gambar yang dipilih yaitu gaya anime karena game ini dikerjakan oleh tim God Eater.

Selain itu, Bandai Namco juga mengumumkan kejutan bahwa akan ada kolaborasi antara Code Vein dan grup musik Vamps. Musik-musik dari album ke-4 Vamps yang berjudul Underworld akan bisa kalian dengar dalam game Code Vein. Lagu pertama yang diumumkan berjudul Underworld, tetapi dipastikan akan ada lagu lainnya. Masih belum jelas apakah lagu-lagu Vamps ini hanya akan bisa kalian dengar di versi Jepang game-nya atau dapat didengar juga di versi Inggrisnya.

Code Vein akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.