Trailer ‘Summer Lesson: Chisato Shinjo’ Versi Panjang Perdengarkan Suara

September 23, 2017 10:27 am
Trailer ‘Summer Lesson: Chisato Shinjo’ Versi Panjang Perdengarkan Suara

Dalam acara stage di Tokyo Game Show 2017, Bandai Namco menayangkan trailer perdana “Summer Lesson: Chisato Shinjo – Shichiyou no Etude” versi panjang. Trailer ini memperdengarkan suara Chisato yang diperankan oleh Marie Hatanaka.

Masih sama seperti karakter-karakter sebelumnya, kalian akan menjadi guru les untuk Chisato. Tetapi perbedaan terbesar adalah dia minta diajari tentang apa yang tren pada saat ini. Hal ini karena dia ada ojou-sama yang tidak mengenal dunia luar. Jadi kalian akan mengajarkan berbagai hal seperti menggunakan komputer, menggunakan smartphone, membaca manga, bermain game, dan lainnya.

Tetapi karena Chisato seorang ojou-sama, dia adalah orang yang cukup egois dan manja. Dia sering “merendahkan” kalian layaknya ojou-sama. Selain itu, tema yang ditentukan oleh Bandai Namco untuk Chisato adalah kejutan dan juga hal yang misterius. Contoh hal aneh yang akan kalian rasakan adalah pertunjukan sulap oleh Chisato berupa memasukkan kalian ke dalam kotak dan akan menusukan pedang ke dalam kotaknya. Kalian bisa lihat demonstrasinya dalam video stage di bawah.

Summer Lesson: Chisato Shinjo – Shichiyou no Etude akan rilis di Jepang pada tanggal 20 Oktober untuk PlayStation VR. Untuk versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris masih belum jelas karena meski Summer Lesson: Hikari Miyamoto sudah mendapatkan versi Asia, Summer Lesson: Allison Snow masih belum ada versi Asianya.

Sumber: Gematsu