Pamerkan Gameplay, ‘Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation’ Pastikan Rilis di 2017

September 24, 2017 15:56
Pamerkan Gameplay, ‘Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation’ Pastikan Rilis di 2017

Dalam acara stage di Tokyo Game Show 2017, Sega memperlihatkan tampak gameplay perdana dari “Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation” yang durasinya 11 menit.

Dalam video ini, kalian bisa melihat markas kalian, sistem pertarungan yang masih menggunakan Press Turn Battle, Demon Fusion, dan juga Aura Gate yang berupa dungeon 3D. Sayangnya Demon Negotiation tidak diperlihatkan karena terjadi secara acak. Meski ini adalah game mobile, kalian masih bisa melihat bahwa fitur-fitur khas seri Shin Megami Tensei masih kental di game ini.

Sega juga mengumumkan bahwa mereka telah merilis aplikasi Dx2 Info versi Android (Google Play, QooApp untuk yang tidak bisa download dari Google Play). Sesuai dengan namnya, aplikasi ini akan berisikan informasi terbaru game-nya, video, dan lainnya. Trailer untuk Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation versi Tokyo Game Show 2017 saat ini hanya bisa dilihat dari aplikasi tersebut saja. Versi iOS akan menyusul dalam waktu dekat.

Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation akan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk iOS dan Android. Game-nya akan bisa dimainkan secara gratis dengan microtransaction.

Sumber: Gematsu (1, 2)