Trailer Perdana Dirilis, ‘Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation’ Detilkan Fitur Permainan

September 24, 2017 6:01 pm
Trailer Perdana Dirilis, ‘Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation’ Detilkan Fitur Permainan

Dalam Tokyo Game Show 2017, DMM Games dan Koei Tecmo menayangkan trailer perdana dari “Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation” yang memperlihatkan tampak game-nya. Selain itu, mereka juga mengungkapkan banyak detil game-nya.

Venus Festival

Festival untuk para dewi yang “bertanding dalam kekuatan dan kecantikan” di surga musim panas bernama Venus Islands. Para pemilik Venus Islands saling bersaing, dan gadis-gadis yang diundang akan bersinar sebagai Venus. Suatu hari, seiring festivalnya mendekat, seorang pemilik baru mengunjungi salah satu pulaunya..

Karakter Baru

Misaki (seiyuu: Minami Tsuda)

Karakter orisinal yang pertama kali muncul di game ini. Supporter yang eksklusif, Misaki akan selalu mendukung kalian. Lihat dia dengan senyum yang penuh semangat Dia adalah gadis modern yang periang dan menganggap sang pemilik layak temannya. Tetapi dia berusaha untuk tidak memperlihatkan tubuhnya.

Beach Volleyball

Dalam game ini, para gadis akan bertanding dalam kompetisi beach volleyball. Mendukung para gadis sebagai pemilik resort sepertinya adalah kunci bermain.

Adegan spesial juga bisa terjadi pada saat bertanding.

Original Swimsuit

Akan ada swimsuit yang khusus untuk game ini.

“Happening” yang tidak terduga seperti swimsuit lepas tentunya hadir di game ini.

Cara Bermain

Kalian, sebagai pemilik resort, akan ikut Venus Festival yang diadakan di Venus Islands bersama para gadis yang akan menjadi rekan kalian. Nikmati bersantai di pulau dan buat kenangan bersama mereka.

Kalian akan bisa menyusun dan memeriksa “memories” dari liburan bersama para gadis. Berbagai macam memories akan disiapkan, termasuk episode bersama para gadis, adegan gravure, bromide, dan masih banyak lainnya. Kalian akan bisa melihat sisi spesial dari gadis yang menjadi teman dan mempercayai kalian.

Di layar home Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation, sang gadis akan selalu menyambut kalian. Selain bisa mengambil foto dan berinteraksi dengannya, mereka juga akan muncul di menu untuk berbagai layar dan fungsi.

Para gadis akan memamerkan swimsuit mereka, tetapi kalian juga bisa memasangkan aksesoris ke mereka di bagian kepala, tubuh, dan tangan. Pasang aksesoris sesuai selera kalian dan nikmati beach volleyball dan foto.

Swimsuit dan aksesoris juga bisa meningkatkan kemampuan para gadis. Tentunya pengaturan kemampuan akan terpisah dari penampilan, jadi kalian bisa tetap menggunakan tampilan favorit kalian.

Ketika mengambil foto sang gadis, mouse cursor akan berubah menjadi kipas yang membuat kalian bisa meniupkan angin ke tubuh sang gadis.

Kalian akan bisa mendapatkan swimsuit dan aksesoris dari gacha. Beberapa gacha kadang akan memperlihatkan adegan mandi yang berbahaya.

Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation akan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk PC. Game-nya akan bisa dimainkan secara gratis tetapi terdapat microtransaction. Kalian sudah bisa melakukan pra-registrasi di situs resminya.

Sumber: Gematsu (1, 2)