PV Baru ‘Lost Song’ Tampilkan Lagu Pembuka dan Karakter Utama

September 25, 2017 14:01
PV Baru ‘Lost Song’ Tampilkan Lagu Pembuka dan Karakter Utama

Anime Lost Song akhirnya menayangkan sebuah PV yang memperlihatkan animasinya dan lagu pembukanya. Lagu pembuka yang berjudul “Utaeba Soko ni Kimi ga Iru Kara” dinyanyikan oleh Konomi Suzuki.

Seiyuu yang akan hadir beserta karakter mereka adalah:

Konomi Suzuki sebagai Rin

Yukari Tamura sebagai Finis

Chiaki Takahashi sebagai Pony Goodlight

Asami Seto sebagai Monica Rukkusu

  • Misaki Kuno sebagai Al
  • Seiichirou Yamashita sebagai Henry Leopold
  • Ai Kayano sebagai Corte/Mel
  • Tsuyoshi Koyama sebagai Bazra Beamorusu
  • Yuuto Suzuki sebagai Ruudo Bernstein IV
  • Mitsuru Ogata sebagai Weizen
  • Hiroshi Itou sebagai Talgia Hawkley

Seri ini menceritakan tentang dua gadis dengan kemampuan khusus. Rin adalah gadis energetik yang tinggal di sebuah desa sementara Finis adalah penyanyi yang tinggal menyendiri. Nyanyian mereka dapat menghasilkan berbagai keajaiban dan peperangan yang akan mendatangi kerajaan akan membuat mereka menghadapi berbagai cobaan. Akankah nyanyian mereka mendatangkan kehancuran, kedamaian, atau…?

Junpei dan Morita akan menyutradarai dan menulis skrip anime ini. Tomonori Fukuda (Robotics;Notes) akan mendesain karakter. Aki Hata (Ange Vierge) dan Yuusuke Shirato (Sakurasou Pet Kanojo, Ange Vierge) akan mengkomposisi musik. Deho Gallery akan mendesain latar belakang.

MAGES. telah mengungkapkan desain karakter Rin pada bulan November dan Finis pada bulan Desember, namun tidak mengatakan bahwa kedua karakter tersebut akan terlibat pada proyek yang sama. Gambar Rin ditampilkan pada situs finis-anime.com, sementara gambar Finis ditampilkan pada situs rin-anime.com, sekarang pada kedua situs terdapat sebuah link menuju situs resmi Lost Song, dimana terdapat gambar kedua karakter tersebut.

Sumber: ANN