Sutradara Tatsuki Diberhentikan dari Proyek Anime ‘Kemono Friends’

September 25, 2017 7:35 pm
Sutradara Tatsuki Diberhentikan dari Proyek Anime ‘Kemono Friends’

Sutradara dari anime Kemono Friends yaitu Tatsuki baru saja mengeluarkan Tweet yang sangat mengagetkan. Tweet tersebut telah mengumumkan bahwa dirinya telah diberhentikan dari proyek anime ini.



“Maaf atas berita mendadak ini, tapi saya dilepas dari proyek anime Kemono Friends. tampaknya ini keputusan langsung dari Kadokawa. Maaf, saya juga kecewa”

Melihat Tweet tersebut bisa mencapai 100.000 tweet dalam setengah jam, nampaknya fans di sana juga sangat dikagetkan dengan pengumuman ini. Tentunya reaksi kebanyakan adalah kekecewaan pada pihak Kadokawa.



Wajar saja bila para fans khawatir dengan nasib season kedua dari Kemono Friends.Berhubung dirinya adalah penulis, modeler, dan sutradara dari seri ini sehingga dikhawatirkan Kemofure akan kehilangan hatinya. Ini ibarat Hideaki Anno dikeluarkan dari proyek Evangelion.

Masih belum ada respon dari Kadokawa, namun melihat Tweet diatas bisa mencapai peringkat pertama trending global, nampaknya para fans akan terus menyampaikan kekecewaan mereka sampai mereka mendapat jawaban.