‘Final Fantasy XV’ Akan Terus Dikerjakan Hingga 2018

September 26, 2017 11:46 am
‘Final Fantasy XV’ Akan Terus Dikerjakan Hingga 2018

Dalam live stream Active Time Report di Tokyo Game Show 2017, sutradara Hajime Tabata mengumumkan bahwa “Final Fantasy XV” akan terus dikerjakan hingga tahun 2018. Ini artinya kalian akan masih bisa terus menikmati game-nya dengan konten baru.

Menurut Tabata, timnya memutuskan untuk terus mengerjakan game-nya karena banyak fans yang meminta ingin Final Fantasy XV terus berlanjut dan juga ceritanya terus diperluas. Episode Ignis yang merupakan DLC berikutnya awalnya direncanakan sebagai konten terakhir untuk game ini, tetapi Square Enix sekarang menentukan bahwa game-nya akan terus dikerjakan hingga tahun depan.

Tema dari pengerjaan yang dilanjutkan ini adalah memperkuat di bagian-bagian cerita yang kurang penjelasan, dan mengakhiri ceritanya. Tabata, yang membahas apa yang ingin dia selesaikan, mengatakan, “Tidak hanya kami ingin terus membuat karakter menjadi lebih jelas tujuannya melalui episode tambahan, jika kami tidak menyampaikan setting yang menjadi fondasi dunia game-nya, kami tidak akan bisa menyampaikan jalan hidup karakter-karakternya.” Tabata mengatakan bahwa dia bekerja keras untuk melakukan hal tersebut.

Final Fantasy XV sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini juga akan hadir untuk PC pada awal 2018 dan untuk mobile pada musim gugur 2017.

Sumber: Gematsu