Menawan Hati Otaku, Para Seiyuu Aqours Tampil Seksi dalam Majalah Young Jump

September 26, 2017 14:17
Menawan Hati Otaku, Para Seiyuu Aqours Tampil Seksi dalam Majalah Young Jump

Menyambut datangnya season kedua untuk seri Love Live! Sunshine!!, majalah Young Jump edisi ke 44 baru saja menampilkan banyak foto-foto dari para seiyuu untuk seri tersebut. Para seiyuu menggunakan baju-baju sekolah sesuai dengan kelas masing-masing, kuning untuk kelas 1, merah untuk kelas 2, dan biru untuk kelas 3. Namun di antara baju sekolah itu, ada 1 baju lagi yang paling memikat para netizen, yaitu baju one piece berwarna hitam yang dikenakan oleh semua seiyuu tersebut.



Foto kesembilan seiyuu tersebut dengan menggunakan gaun hitam tersebut memang cukup memukau, namun para netizen digempur kembali oleh foto-foto dari photo session berikutnya. Yaitu saat mereka mengambil foto berdua dan bertiga, terutama saat seiyuu Arisa Komiya dan Ai Furihata yang ‘menimpa’ satu sama lain. Saya tahu kalian berdua memang mengisi suara kakak beradik, tapi kok ini rasanya ‘terlalu dekat’ ya. Nggak protes sih.




Netizen juga tidak ketinggalan mengekspresikan perasaan mereka masing-masing saat melihat foto-foto di atas, salah satunya juga saya rasa menumbuhkan tendensi masokis dalam dirinya.

  • Luar biasa…
  • Baju one piece hitam…
  • Aku ingin diinjak oleh mereka.”

Apakah ada di antara kamu yang juga mau diinjak?

Sumber: Yaraon!