Presiden Kadokawa, “Situasi dengan Tatsuki-kantoku ini membuat saya khawatir”

September 26, 2017 3:31 pm
Presiden Kadokawa, “Situasi dengan Tatsuki-kantoku ini membuat saya khawatir”

Sepertinya permasalahan mengenai diberhentikannya sutradara Tatsuki dari seri Kemono Friends membuat banyak pihak khawatir, termasuk presiden Kadokawa sendiri, Nobuo Kawakami. Presiden dari Kadokawa Dwango ini baru saja membalas sebuah pertanyaan yang dilayangkan oleh jurnalis You Kawakami perihal masalah dengan sutradara Tatsuki ini. You Kawakami kemudian mengunggah screenshot percakapannya bersama sang presiden Kadokawa dari media sosial friends.nico.


“Biasanya saya tidak ingin berbicara mengenai pekerjaan di SNS, tapi situasi dengan tatsuki-kantoku ini membuat saya khawatir, selain suksesnya anime Kemono Friends di nicodou, personal contributionnya juga tinggi.”

“Melihat bagaimana sudah ada keributan sampai seperti ini, baik dari Kadokawa maupun Dwango tidak akan memberikan argumen. Akhirnya akan jadi seperti apa saya tidak tahu, karena saya sendiri masih belum tau permasalahannya dimana.”

Secara pribadi, saya merasa tidak yakin bila ada sutradara lain yang bisa mengerjakan Kemono Friends sebaik Tatsuki. Bagaimana disebutkan sebelumnya bila Tatsuki masih ingin menulis lebih banyak untuk seri ini pun membuat saya merasa sebaiknya seri ini kembali disutradarai olehnya.

Sumber: ANN