Seri Anime ‘One Punch Man’ Pindah Studio dari Madhouse Menjadi J.C. Staff

September 26, 2017 1:49 pm
Seri Anime ‘One Punch Man’ Pindah Studio dari Madhouse Menjadi J.C. Staff

Berita yang cukup mengejutkan datang dari seri anime One Punch Man, diumumkan kalau seri tersebut melakukan perombakan yang cukup besar. Mereka menggantikan sutradara Shingo Natsume dengan Chikara Sakurai (supervisor animasi Naruto) dan juga memindahkan studio dari Madhouse menjadi J.C. Staff. Sebuah langkah yang cukup drastis mengingat season kedua dari seri ini sudah masuk dalam masa produksi.

Chikashi Kubota akan tetap kembali sebagai desainer karakter, ditemani oleh Tomohiro Suzuki yang menulis komposisi serinya serta Makoto Miyazaki yang akan mengerjakan musik. Namun Shoji Hata akan mengambil alih peran sebagai sutradara/pengarah suara.

Hal ini menimbulkan keraguan di antara kru JOI yang menonton seri tersebut, karena sebelumnya diberitakan alasan kenapa animasi seri One Punch Man yang begitu bagus. Menurut Chikashi Kubota, sebenarnya budget yang dimiliki oleh seri ini itu rata-rata saja, namun bisa terlihat begitu halus dan luar biasa adalah karena kerja keras para staf yang mencintai seri ini. Jadi, seri OPM adalah sebuah seri yang dibuat dengan dorongan cinta, bukan uang.

Apakah staf dan studio baru ini bisa kembali menunjukkan rasa cintanya? Kita tunggu saja sampai season kedua dari seri ini akhirnya tayang.

Sumber: Crunchyroll