‘Atelier Lydie & Suelle’ Versi Inggris Diumumkan

September 27, 2017 11:00
‘Atelier Lydie & Suelle’ Versi Inggris Diumumkan

Koei Tecmo telah mengumumkan versi Inggris dari “Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists of the Mysterious Paintings.” Selain itu, tampak gameplay dari demo yang dipamerkan dalam Tokyo Game Show 2017 juga terungkap.

Atelier Lydie & Suelle: Alchemists of the Mysterious Painting akan menggambarkan kehidupan sehari-hari yang biasa dari adik kakak kembar Lydie dan Suelle, dan juga membawa kalian ke petualangan di dunia lukisan yang fantastis dan misterius. Ayah dari saudara kembar ini memiliki atelier kecil di sebuah kota. Tetapi keduanya ingin menjadi alchemist terbaik. Pada awalnya mereka ragu bisa melakukannya, tetapi semuanya berubah ketika mereka menemukan lukisan ajaib yang bisa dimasuki dan penuh dengan materi yang unik.

Sedangkan gameplay yang dari dipamerkan berdurasi 15 menit oleh Dengeki Online. Kalian akan bisa melihat petualangan di field dan juga pertarungan dari video gameplay-nya.

Gust juga mengumumkan dalam Tokyo Game Show 2017 bahwa mereka akan mengadakan Atelier 20th Anniversary di Tokyo pada tanggal 2 Desember. Sesuai dengan namanya, acara ini akan melihat sejarah Atelier dari game pertama hingga game terbaru.

Berikut adalah program acara yang akan dihadirkan:

Event-Original Drama

Lihat skenario orisinal yang hanya bisa dilihat dalam acara ini. Ceritanya akan dimulai dari Atelier Marie!? Akan ada cerita yang berbeda untuk event bagian siang dan bagian malam.

Looking Back on 20 Years of Atelier Variety Corner

Variety corner yang melihat sejarah 20 tahun seri Atelier dari berbagai sisi, seperti talk show, kuis, dan video. Bahkan mungkin akan ada pesan dari seseorang…?

Atelier Song Showcase

Kalian akan bisa membawa light stick. Daftar lagu yang akan dipamerkan dalam segmen ini akan diumumkan dalam waktu yang akan datang.

Kalian bisa mengunjungi situs resminya untuk melihat daftar bintang tamu dan juga harga tiketnya.

Gust juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis aplikasi alarm bertemakan Atelier Lydie & Suelle untuk smartphone, sayangnya tanggal rilisnya tidak diumumkan. Terakhir, Gust mengumumkan bahwa Blu-ray dari konser Atelier 20th Anniversary Special Concert akan rilis pada tanggal 29 November dengan harga 5.800 Yen.

Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists of the Mysterious Paintings versi Inggris akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu (1, 2, 3)

Sorry. No data so far.