Bandai Namco Umumkan Game VR ‘Sword Art Online: Replication Project’

September 27, 2017 16:55
Bandai Namco Umumkan Game VR ‘Sword Art Online: Replication Project’

Dalam acara stage di Tokyo Game Show 2017, Bandai Namco mengumumkan proyek VR baru yang berjudul “Sword Art Online: Replication Project.” Game ini adalah hasil kolaborasi antara Bandai Namco dengan provider asal Jeapng NTT Docomo.

Berikut adalah sinopsis ceritanya:

Suatu hari, kalian masuk ke dalam VRMMORPG berjudul Sword Art Online. Dan dalam dunia ini, kalian adalah tahanan dari kastil melayang bernama Aincrad.

Kalian sekarang akan ikut dalam permainan yang mematikan, yang apabila kalian mati dalam game-nya maka kalian akan mati di dunia nyata. Suatu saat, kalian bertemu dengan gadis manis sendirian bernama Mist.

Bisakah kalian bertahan hidup di permainan mematikan ini, yang dipenuhi dengan berbagai rintangan, melindungi sang gadis, dan bertahan hidup hingga akhir..!?

Berikut adalah tampak karakter kalian dan juga karakter baru bernama Mist.

Kolaborasi ini dilakukan karena NTT Docomo sedang menyiapkan koneksi 5G yang direncanakan hadir di Jepang pada tahun 2020. Tetapi masih belum diketahui apakah game ini akan menggunakan koneksi yang kecepatannya mencapai 20 Gbps tersebut.

Bandai Namco kini sedang membuka “5G Tester” untuk mencoba game-nya dalam event terbatas yang hanya berlangsung selama 3 hari. Acaranya akan berlangsung 8-10 Desember di Space 634 dalam Tokyo Solamachi di Tokyo Skytree Town. Jika kalian diterima, kalian akan bisa mencoba game-nya yang durasinya 15 menit. Kalian akan bertarung bersama Kirito dan Asuna, dan juga melindungi karakter barunya. Pendaftaran dibuka hingga 15 November dan jumlah orang yang diterima hanyalah 300 orang. Pendaftaran hanya dibuka untuk yang berumur 13 tahun ke atas.

Kalian bisa lihat informasi lebih lengkap di situs resminya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.