Simak Trailer Terbaru ‘Naruto to Boruto: Shinobi Striker’ dari TGS 2017

September 27, 2017 4:40 pm
Simak Trailer Terbaru ‘Naruto to Boruto: Shinobi Striker’ dari TGS 2017

Bandai Namco telah menayangkan trailer terbaru dari “Naruto to Boruto: Shinobi Striker” dalam acara stage di Tokyo Game Show 2017. Acara stage yang sama juga memperlihatkan permainan multiplayer 4 pemain.

Game ini dikerjakan oleh Soleil, anak perusahaan dari Valhalla Games yang didirikan oleh kreator Dead or Alive. Game multiplayer online ini mendukung permainan hingga 8 orang (4 lawan 4). Salah satu keunikan terbesar dari game ini adalah kalian bisa berjalan secara 3D di berbagai permukaan. Kalian harus bekerja sama dengan teman kalian untuk menjadi shinobi terbaik. Karakter pun dibagi menjadi berbagai macam tipe dan ada berbagai mode permainan yang bisa kalian nikmati.

Kalian juga akan bisa membuat ninja kalian sendiri dengan bebas. Tentunya selain bisa membuat tampilan sesuka hati, kalian juga bisa menentukan kemampuannya dengan bebas. Tetapi tentunya kemampuan yang tersedia sesuai dengan tipe karakter yang sudah ditentukan yaitu tipe attack, ranged, defense, dan heal.

Naruto to Boruto: Shinobi Striker akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Trailer yang ditayangkan mengatakan bahwa beta test untuk game ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Sumber: Gematsu