Ungkap Gameplay, Detil Perdana ‘Girls Und Panzer: Dream Tank Match’ Terungkap

September 27, 2017 1:42 pm
Ungkap Gameplay, Detil Perdana ‘Girls Und Panzer: Dream Tank Match’ Terungkap

Bandai Namco telah memperlihatkan tampak gameplay perdana dari “Girls und Panzer: Dream Tank Match” dalam livestream. Selain itu, mereka juga mengungkapkan berbagai detil perdana game-nya.

Tank yang bisa dimodifikasi! Pertarungan online hingga 10 orang!

Dalam game ini tentunya kalian bisa mengendalikan tank layaknya tank nyata, contohnya kontrol tank dan meriam tank bisa dikendalikan secara terpisah. Tetapi tentunya kalian bisa melakukan aksi khas Girls und Panzer seperti drift dan dash.

Kalian juga akan bisa modifikasi tank kalian sesuka hati. Pilih warna dan decal sesuai dengan selera kalian dan buat tank yang unik milik kalian sendiri. Selain itu, game ini juga mendukung online battle mode dalam pertarungan 5 lawan 5.

Story mode bergaya Post Mortem

Game ini menghadirkan story mode bergaya post mortem yang membuat para gadis, termasuk komandan dari masing-masing sekolah, akan mengingat kembali dan menjelaskan pertarungan-pertarungan yang terjadi film Girls und Panzer.

Untuk setiap situasi, kalian akan bisa menikmati ceritanya dari berbagai sudut pandanga anggota yang ikut bertarung.

Selain itu, karena ceritanya mengumpulkan gadis-gadis dari masing-masing sekolah, ada banyak karakter yang tampil di skenario interlude. Skenario interlude-nya sudah fully voiced jadi kalian bisa melihat situasi untuk karakter yang jarang terlihat.

Video gameplay-nya bisa kalian lihat dalam video di bawah dalam menit 26:23 hingga 35:04 dan 47:54 hingga 58:02.

Girls und Panzer; Dream Tank Match akan rilis di Jepang dan Asia dengan teks Inggris pada musim dingin 2017 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu (1, 2)