‘The Good Life’ Akan Hadir dalam 2 Versi: Cat & Dog

September 28, 2017 4:19 pm
‘The Good Life’ Akan Hadir dalam 2 Versi: Cat & Dog

White Owls mengumumkan bahwa “The Good Life, ” RPG simulasi kehidupan membayar hutang dari kreator Deadly Premonition yaitu Hidetaka “Swery” Suehiro akan hadir dalam 2 versi yaitu “Cat” dan “Dog.”

Dalam The Good Life: Cat, orang-orang akan berubah jadi kucing di malam hari. Sedangkan dalam The Good Life: Dog, orang-orang, termasuk sang tokoh utama Naomi, akan berubah menjadi anjing di malam hari. Sebagai kucing, Naomi akan bisa memanjat tempat tinggi atau masuk ke jalan yang sangat sempit. Sedangkan pada saat menjadi anjing, Naomi akan bisa menggali lubang dan juga mengikuti jejak aroma. Kalian juga akan mendapatkan item yang berbeda dan juga cara berinteraksi dengan warga kota berbeda. Terdapat juga beberapa perbedaan ritme cerita.

Kedua versi akan saling terhubung ketika bermain online multiplayer. Dalam mode ini, kalian bisa menunjungi kota pemain lain sebagai kucing atau anjing. Di kota mereka, kalian bisa mencakar post dan meninggalkan bangkai jangkrik di depan pintu rumah pemain lain sebagai anjing, atau menandai pintu mereka dengan kencing dan menakuti domba mereka. Menurut Swery, akan ada “banyak cara kreatif” untuk menjahili pemain lain.

The Good Life dijadwalkan rilis pada kuartal ke-3 tahun 2019 untuk PlayStation 4 dan PC. Saat ini game-nya masih mengumpulkan dana di Fig yang akan berakhir pada tanggal 13 Oktober.

Sumber: Gematsu