J.J Abrams dan Paramount Pictures Akan Membuat Adaptasi Live-Action ‘Kimi no Na wa’

September 28, 2017 9:47 am
J.J Abrams dan Paramount Pictures Akan Membuat Adaptasi Live-Action ‘Kimi no Na wa’

Apa yang lebih menakutkan dari sebuah adaptasi live-action sebuah seri anime? Mungkin adalah adaptasi Hollywood dari film tersebut, karena sampai sekarang sebuah adaptasi live-action dari seri Jepang yang cukup sukses baru Edge of Tomorrow saja. Kalau kita berbicara mengenai sukses untuk menuai kontroversi sih, banyak banget. Namun yang benar-benar bisa mengadaptasi dengan baik sebuah film 2D menjadi 3D, sepertinya sih masih belum ada.



Akun Twitter THR atau The Hollywood Reporter baru saja mengumumkan kalau J.J. Abrams dan Paramount Pictures akan bergabung untuk mengadaptasi karya Makoto Shinkai, Kimi no Na wa menjadi sebuah film live-action. Eric Heisserer yang dinominasikan untuk mendapatkan Oscar dikabarkan akan menulis naskah untuk adaptasi live-action tersebut.

J.J. Abrams akan memproduksi film ini di bawah nama Bad Robot bersama Lindsey Webber, dan juga Genki Kawamura yang memproduseri anime Kimi no Na wa.

Namun sayang, sebelum film ini tayang pun reaksi dari para netizen sudah cukup negatif, mereka meminta Hollywood untuk berhenti menayangkan adaptasi live-action dari seri-seri Jepang yang laku. Karena tidak semua adaptasi dapat tayang dengan maksimal bila ditayangkan oleh Hollywood. Berikut adalah reaksi-reaksi mereka:



WellI’ll still give them benefit of a doubt karena mungkin J.J. Abrams dapat membuat seri ini menjadi sebuah adaptasi yang cukup baik, given his own track record. Situs THR memang menganggap seri ini sebuah seri sci-fi, saya hanya bisa berharap kalau seri ini tidak berubah menjadi Star Wars episode IX.

Sumber: THR