‘City Shrouded in Shadow’ Detilkan Griffon, Dada, Mechagodzilla, 8th Angel, & Lainnya

September 29, 2017 6:04 pm
‘City Shrouded in Shadow’ Detilkan Griffon, Dada, Mechagodzilla, 8th Angel, & Lainnya

Bandai Namco dan Granzella telah merilis banyak informasi terbaru dari “City Shrouded in Shadow” yang memperkenalkan mecha dan kaiju dari Patlabor, Ultraman, Godzilla, dan Evangelion. Selain itu, terungkap juga bahwa akan ada kolaborasi restoran untuk game ini.

Pertarungan Sengit di Pelabuhan: Ingram vs. Griffon

Sang tokoh utama dan lainnya hampir tiba di pelabuhan pada sore hari. Tetapi yang menanti Special Vehicles Section 2 Labor “Ingram” Unit 1 & 2, yang bergerak untuk menghadapi Griffon. Abraham yang dimiliki Schaft Security System juga akan ikut bertarung di pelabuhan pada malam hari.

Unit-unit Abraham menyerang Griffon. Tetapi meski hanya 1 unit saja, Griffon berhasil menghadapi Abraham dengan mudah. Pertarungan antar Labor akan terjadi di hadapan mata kalian.

Bayangan Berwajah Tiga yang Mencari Spesimen Manusia: Dada

Sang tokoh utama dan lainnya pergi ke Cosmic Ray Research Laboratory, tetapi tidak terlihat ada orang di sini, apalagi peneliti. Ketika sedang menjelajahi fasilitasnya di malam hari, alien Dada yang membawa micronizer ray gun muncul di hadapan sang tokoh utama. Bagaimana kalian bisa kabur dari Dada, yang bisa teleport dan muncul di mana saja?

Unit Andalan dari Japan Counter-Xenomorph Self Defense Force untuk Menghadapi Godzilla: Mechagodzilla

Japan Counter-Xenomorph Self Defense Force siap menghadapi Godzilla, yang menghancurkan kota mereka, dengan unit andalan mereka “Multipurpose Fighting System Type-3” yang dikenal juga sebagai “Type 3-Kiryu” (Mechagodzilla). Dengan twin rocket dan railgun, unit ini siap menghadapi Godzilla.

Pertarungan yang sengit terjadi antara Godzilla dan Type-3 Kiryu, tetapi sistem dari Mechagodzilla mulai menggila. Dia mulai bergerak menuju gedung tempat sang tokoh utama berada sambil menembakkan roket. Kalau terus berjalan, Mechagodzilla akan menabrak gedungnya.

3 Unit Evangelion Mencegat Serangan 8th Angel

8th Angel jatuh dari orbit satelit dan menuju kota tempat tokoh utama berada. Sebuah krisis yang belum pernah terlihat dan cukup besar untuk menghancurkan kotanya. 3 unit Evangelion berlari menuju tempat jatuhnya 8th Angel. Demi membantu gerakan dari unit Evangelion, sang tokoh utama berlari melalui kota yang diperkuat.

Evangelion Unit-01 adalah yang pertama mencapai tempat 8th Angel. Kemudian diikuti oleh Evangelion Unit-00 dan Evangelion Unit-02. Ketiganya bekerjasama untuk menyelesaikan pertarungan ini.

Go! Go! Curry Muncul di City Shrouded in Shadow

Mokuren Toori Stadium

Granzella yang mengerjakan City Shrouded in Shadow berbasis di kota Kanazawa, prefektur Ishikawa yang terkenal kota asal dari Go! Go! Curry. Karena ini, tentunya harus ada kolaborasi dalam game ini. Go! Go! Curry Mokuren Toori Stadium akan muncul dalam game-nya.

Manager dari Mokuren Toori Stadium, Gorou Kagaya (seiyuu: Junji Tachibana), mengundang tokoh utama dan lainnya untuk berlindung sementara dalam tokonya.

Ketika berlindung sementara di toko hingga suasana tenang kembali, Gorou akan mentraktir kalian dengan kari yang dibanggakannya.

Kari yang diberikan ke Yuki Kouno sang heroine adalah Major Curry World Champion! Bagaimana dia akan menghadapinya?

Go! Go! Curry Costume

Dengan mengumpulkan Giant Shadow Coin yang tersebar di peta, kalian bisa menukarnya dengan berbagai kostum dan gaya rambut, dan salah satunya adalah kostum seragam Go! Go! Curry. Dengan mengumpulkan koinnya, kalian bisa membuat tokoh utamanya terlihat seperti pegawai Go! Go! Curry.

Bonus Cetakan Perdana Tambahan

Selain kostum dari Disaster Report yang sudah diumumkan sebelumnya, City Shrouded in Shadow menawarkan bonus cetakan perdananya berupa kode download untuk 5 kostum tambahan: Gamera Costume, Nerv Uniform, Science Special Search Party Uniform, Special Vehicles Section 2 Uniform, dan Japan Counter-Xenomorph Self Defense Force Pilot Suit.

City Shrouded in Shadow akan rilis di Jepang pada tanggal 19 Oktober. Masih belum jelas apakah game ini akan mendapatkan versi Inggris atau tidak.

Sumber: Gematsu