‘Code Vein’ Perkenalkan Jack Rutherford & Eva Roux

September 29, 2017 2:44 pm
‘Code Vein’ Perkenalkan Jack Rutherford & Eva Roux

Bandai Namco telah mengungkapkan detil terbaru dari “Code Vein” yang memperkenalkan 2 karakter baru, tipe senjata, dan juga musuh yang bernama Queen’s Knight.

Jack Rutherford dan Eva Roux

Jack Rutherford (seiyuu: Junichi Suwabe) dan Eva Roux (seiyuu: Saori Hayami) adalah 2 Revenant dengan masa lalu yang kelam dan akan bergabung dengan kalian pada saat-saat tertentu meski mereka bagian dari faksi lawan. Pada saat kedua karakter ini bergabung ke party, gaya bertarung akan berubah total dan menjadi lebih agresif

Tipe Senjata

Code Vein menghadirkan berbagai katerogi senjata seperti one-handed sword, two-handed sword, bayonet, halberd, dan great hammer. Setiap kategori menghadirkan Weapon Action yang berbeda. Senjatanya bisa lebih lambat atau lebih cepat, serangan lebih kuat atau lemah, jarak serangan lebih dekat atau lebih jauh, dan masing-masing memiliki efeki samping dan animasi yang berbeda.

Queen’s Knight

Lost tipe manusia ini dilengkapi dengan tombak, perisai, dan 2 pisau di punggungnya. Dia bisa melakukan serangan single, double, sharp, dan wide. Ketika musuhnya jatuh, dia bisa ganti phase dan menjadi lebih agresif. Tentunya semua hal ini membuat Queen’s Knight menjadi penuh tantangan.

Code Vein akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu