‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Detilkan Kustomisasi Karakter

September 29, 2017 14:13
‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Detilkan Kustomisasi Karakter

Bandai Namco telah merilis detil terbaru seputar “Sword Art Online: Fatal Bullet” yang mendetilkan kustomisasi karakter.

Berikut adalah detilnya:

Untuk pertama kalinya dalam game Sword Art Online, tokoh utamanya bukanlah karakter anime yang terkenal tetapi karakter buatan yang akan menjadi avatar kalian. Fitur baru ini menghadirkan berbagai opsi kostumisasi seperti: jenis kelamin, penampilan, dan status (STR, VIT, INT, AGI, DEX, dan LUK) yang akan mempengaruhi gaya bertarung dan petualangan kalian. Mode Character Creation akan bebas kalian gunakan untuk membuat karakter sesuai selera. Karakter yang dibuat akan bisa dimainkan dalam permainan offline dan online, co-op atau single player.

Setelah kalian membuat karakter, Kalian akan masuk ke dalam Gun Gale Online (GGO) untuk bertualang bersama Kureha dan Zeliskam yang misterius. Kalian juga akan dibantu oleh ArFA-Sys (Artifical Financial Adviser System) yang berupa AI Support yang sangat kuat dan penting dalam petualangan kalian di GGO. Karakter ini memiliki berbagai tipe, dan Type-X adalah yang kalian dapatkan pada saat berpetualang. Kalian akan bisa mengatur berbagai opsi sesuai selera. Type-X akan berkembang sepanjang permainan yang tidak hanya membantu pada saat bertarung saja tetapi juga dalam hal asset dan item.

Selain itu, karakter-karakter utama dari game-game sebelumnya seperti Asuna, Leafa, Silica, dan Lisbeth akan ikut berpetualang dalam kostum baru.

Dalam berita terkait, Dengeki Online juga memperlihatkan tampak gameplay perdana dari karakter tokoh utama dalam Sword Art Online: Fatal Bullet. Gameplay yang diperlihatkan berasal dari demo yang akan bisa dimainkan dalam Dengeki Bunko Fall Festival yang berlangsung di Bellesalle Akihabara pada tanggal 1 Oktober. Acara tersebut juga akan menghadirkan stage Sword Art Online game yang mengungkapkan informasi terbaru seputar Sword Art Online: Fatal Bullet dan Sword Art Online: Integral Factor. Kalian akan bisa menyaksikan stage-nya pada pukul 13:00 WIB lewat YouTube, Niconico, dan Fresh.

Sword Art Online: Fatal Bullet akan rilis di Jepang pada tanggal 8 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Versi Inggrisnya akan rilis pada awal 2018.

Sumber: Gematsu (1, 2)