Kazuma Miki, “Datanglah ke Dengeki Bunko Festival dan jadilah bagian dari sejarah.”

September 30, 2017 17:57
Kazuma Miki, “Datanglah ke Dengeki Bunko Festival dan jadilah bagian dari sejarah.”

Sebuah pernyataan yang cukup kuat datang dari akun Twitter milik Kazuma Miki, produser di balik seri-seri terkenal seperti IndexSword Art OnlineMahouka, dan masih banyak lagi. Menyambut acara Dengeki Bunko Festival 2017 yang akan diadakan di Akihabara besok, Kazuma Miki berkata kalau kamu bisa jadi bagian dari sejarah kalau datang ke acara tersebut! Berikut adalah tweet-nya.



Saat artikel ini ditulis, tweet tersebut baru dibagikan oleh 318 orang dan disukai oleh 514 orang saja, namun banyak netizen yang berspekulasi kalau tweet ini berkaitan dengan pengumuman seri Index season 3 yang sempat leak baru-baru ini. Tapi tidak hanya itu saja, ada juga seri besar lain yang menunggu season ketiganya yang juga dikabarkan akan tayang, yaitu Sword Art Online yang akan menceritakan arc Alicization.

Mungkin keduanya akan dikabarkan langsung dalam acara Dengeki Bunko Festival tahun ini, dan beberapa orang lain juga memiliki spekulasi akan adanya season kedua dari seri Mahouka. Benarkah begitu? Mari kita tunggu beritanya esok hari.

Sumber: Yaraon!