Dengeki Bunko Festival Konfirmasikan Season 3 ‘Sword Art Online’ Ulas Arc Alicization

October 1, 2017 11:58 am
Dengeki Bunko Festival Konfirmasikan Season 3 ‘Sword Art Online’ Ulas Arc Alicization

Akhirnya terkonfirmasi juga dengan resmi dalam acara Dengeki Bunko Aki no Saiten 2017 kalau season ketiga dari seri Sword Art Online akan mengulas arc dari Alicization. Season ketiga ini juga mengumumkan judulnya yang akan disebut Sword Art Online: Alicization.



Seri ini akan sekali lagi menampilkan Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito dan Haruka Tomatsu sebagai Asuna. Ai Kayano akan mengambil peran Alice dan Nobunaga Shimazaki akan memainkan peran EugeoArc Alicization ini berjalan selama 9 jilid light novel buatan Reki Kawahara tersebut, mulai edisi ke 9 sampai ke 18.

Sebuah preview yang sebelumnya ditampilkan juga dimuat dalam trailer terbarunya. Preview tersebut merupakan sebuah preview semacam after credit dari film-film Marvel. Dalam adegan tersebut terlihat Seijirou Kikuoka, agen kementerian yang selalu menemani dan memberikan Kirito pekerjaan bersama dengan profesor Shigemura Tetsuhiro yang menjadi karakter antagonis di film SAO: Ordinal Scale. Kikuoka mengajak profesor Shigemura ke dalam suatu ruangan, dan kemudian memperlihatkan sebuah layar besar. Dalam layar besar tersebut, sepertinya terlihat gambar Central Cathedral dari arc Alicization.

Sumber: ANN