Go Shiina Hengkang dari Bandai Namco

October 2, 2017 14:39
Go Shiina Hengkang dari Bandai Namco

Lewat akun Twitter-nya, komposer Go Shiina mengumumkan bahwa dia sudah keluar dari Bandai Namco. Komposer ini memiliki nama asli Masaru Shiina pertama kali bergabung dengan Bandai Namco pada tahun 1998.

Shiina sudah lama bekerja di Bandai Namco dan menangani berbagai game terkenal contohnya Taiko no Tatsujin, The Idolm@ster, berbagai game Tales, dan masih banyak lainnya. Tetapi karyanya yang paling terkenal adalah dari seri God Eater karena dia menangani musik untuk seluruh game tersebut. Shiina juga menggubah lagu The Idolm@ster favorit saya yaitu Koi Kaze.

Dalam tweet-nya, Shiina mengatakan bahwa meski dia menikmati karirnya selama 20 tahun dan didukung oleh semua orang di Bandai Namco, yang dia sebut sebagai perusahaan yang bagus, dia merasa sekarang adalah saatnya awal yang baru. Meski begitu, Shiina memastikan bahwa dia akan masih menangani musik untuk God Eater baru yang akan diumumkan pada konser God Eater Orchestra Live pada tanggal 7 Oktober.

Selama Shiina masih bekerja di dunia musik, dia masih bisa menangani musik untuk seri God Eater asal dipanggil kembali oleh Bandai Namco. Contoh kasus yang mirip adalah Keiki Kobayashi yang sudah keluar Bandai Namco pada tahun 2014 kembali mengerjakan musik untuk Ace Combat 7: Skies Unknown yang akan rilis pada tahun 2018.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.