Sega Tayangkan Trailer ‘Hokuto ga Gotoku,’ ‘Yakuza: Kiwami 2,’ ‘Yakuza Online’ dari TGS 2017

October 2, 2017 2:36 pm
Sega Tayangkan Trailer ‘Hokuto ga Gotoku,’ ‘Yakuza: Kiwami 2,’ ‘Yakuza Online’ dari TGS 2017

Sega telah merilis trailer Tokyo Game Show 2017 resmi dari game-game yang dikerjakan oleh Yakuza Studio. Game yang dimaksud adalah “Hokuto ga Gotoku,” “Yakuza: Kiwami 2,” dan “Yakuza Online.”

Hokuto ga Gotoku

Trailer yang ditayangkan memiliki awal yang serupa dengan trailer di 2017 PlayStation Press Conference di Jepang, tetapi kini durasinya lebih panjang. Trailer-nya menyoroti berbagai kegiatan yang bisa kalian lakukan di Eden, yang sudah didetilkan sebelumnya. Kalian juga bisa melihat bagaimana game ini serupa dengan seri Yakuza, bahkan hingga memiliki seiyuu yang sama.

Hokuto ga Gotoku akan rilis di Jepang pada tanggal 22 Februari untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Yakuza: Kiwami 2

Untuk Yakuza: Kiwami 2, Sega menayangkan 2 trailer yang berbeda. Trailer pertama menyoroti ceritanya, sedangkan trailer kedua menyoroti gameplay-nya. Game ini merupakan remake dari Yakuza 2 dan menggunakan Dragon Engine. Terdapat juga skenario baru berjudul Truth of Majima Goro.

Yakuza: Kiwami 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 7 Desember untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Yakuza Online

Trailer terbaru untuk Yakuza Online akhirnya memperlihatkan tampak gameplay-nya yang memiliki tampilan yang standar dari game mobile atau browser. Game ini adalah entri terbaru dari New Yakuza Series dengan tokoh utama baru, bukan lagi Kazuma Kiryu, tetapi Ichiban Kasuga.

Yakuza Online akan rilis pada tahun 2018 untuk PC, iOS, dan Android.

Sumber: Gematsu