Tayang Tiga Hari Lagi, ‘Just Because’ Perdengarkan Lagu Pembuka & Penutup

October 2, 2017 5:32 pm
Tayang Tiga Hari Lagi, ‘Just Because’ Perdengarkan Lagu Pembuka & Penutup

NBCUniversal telah menayangkan dua PV anime Just Because! yang memperdengarkan lagu pembuka berjudul “over and over” yang dinyanyikan Yanagi Nagi dan lagu penutup berjudul “behind” yang dinyanyikan oleh Karin Isobe, Yuna Yoshino, dan Lynn.

Himura Kiseki dan Kamoshida Hajime akan bekerja sama dengan Kobayashi Atsushi yang sudah bekerja dalam judul-judul besar seperti Blood-CGirls und PanzerGargantia, dan masih banyak judul terkenal. Kobayashi akan berperan sebagai sutradara seri ini di studio PINE JAM.

Seri ini akan bercerita mengenai kehidupan anak-anak kelas 3 SMA yang berada di ambang semester keduanya. Mereka seharusnya sudah bersiap-siap untuk meninggalkan kehidupan sekolah dan menunggu kelulusan saja. Namun tiba-tiba, seorang murid pindahan akan membawa perubahan kecil ke kehidupan mereka.

Anime Just Because sendiri akan tayang di tanggal 5 Oktober di stasiun TV AT-X pada pukul 9 malam, dilanjutkan dengan Tokyo MX pada pukul 11.30 malam, dan tanggal 6 Oktober pukul 1 pagi di TV Kanagawa. MBS akan menayangkan seri ini di tanggal 7 Oktober pada pukul 2.55 pagi disusul BS Fuji di tanggal 11 Oktober pukul 00.30 pagi.

Sumber: ANN