Trailer Terbaru ‘Genkai Tokki: Castle Panzers’ Detilkan Pertarungan

October 2, 2017 13:01
Trailer Terbaru ‘Genkai Tokki: Castle Panzers’ Detilkan Pertarungan

Compile Heart telah merilis trailer terbaru dari “Genkai Tokki: Castle Panzers.” yang berdurasi 4 menit ini memperkenalkan sistem pertarungan dalam game ini.

Genkai Tokki: Castle Panzers menghadirkan sistem pertarungan berbasis perintah. Untuk melakukan aksi, kalian harus menggunakan Action Point. Sebelum pertarungan dimulai, kalian bisa melihat peta dan kemampuan musuh. Karena itu, kalian bisa mengatur equipment yang digunakan karakter agar bisa menyerang kelemahan lawan.

Equipment dalam game ini berupa pakaian dalam yang akan merubah status karakter dan juga Style (class) karakter. Ada 4 Style yaitu Venus, Knight, Gunner, dan Witch. Kalian juga bisa melakukan summon monster musume yang kalian dapatkan. Tidak hanya itu, kalian bisa menggunakan kekuatan meriam dari kastil untuk menghancurkan rintangan di stage.

Genkai Tokki: Castle Panzers menceritakan tentang seorang putri bernama Iris Lane Galestia yang kabur dari kerajaannya yang mengalami kudeta. Setelah tiba di sebuah reruntuhan, sang putri bertemu dengan tokoh utama bernama Alex Ride. Karena suatu kejadian, Alex terjebak di sebuah perangkat yang membuat dirinya bisa mengendalikan sebuah kastil. Untuk mengendalikannya, Alex harus mengorbankan energi libidonya.

Genkai Tokki: Castle Panzers akan rilis di Jepang pada tanggal 28 September untuk PlayStation

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.