‘Atelier Lydie & Suelle’ Detilkan Buku Ambisi & Serangan Kombinasi

October 3, 2017 12:47
‘Atelier Lydie & Suelle’ Detilkan Buku Ambisi & Serangan Kombinasi

Gust dan Koei Tecmo telah merilis informasi terbaru seputar “Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings.” Informasi yang diungkapkan seputar buku ambisi yang berguna untuk menaikkan Atelier Rank kalian dan juga detil terbaru seputar sistem pertarungan.

Tujuan: Memiliki Atelier Terbaik di Seluruh Negeri

Kakak adik kembar Lydie dan Suelle memiliki tujuan untuk “menjalankan atelier terbaik di negerinya.” Tetapi mereka masih belum tahu bagaimana caranya menjadi yang terbaik di negerinya. Di saat kebingunan, mereka mendapatkan pemberitahuan dari kerajaan.

Atelier Rank System, yang menghadirkan ranking yang menentukan performa atelier, telah dipasang. Jika kalian berhasil mencapai ranking tertinggi, atelier kalian mungkin bisa menjadi “atelier terbaik di negeri!”

Periksa Buku Catatan Ambisi untuk Meningkatkan Reputasi Atelier Kalian

Demi meningkatkan Atelier Rank, kalian harus mengikuti ujian yang diadakan oleh kerajaan. Dan untuk bisa mengikuti ujiannya, atelier kalian harus memiliki reputasi yang cukup tinggi. Lydie, yang khawatir bagaimana cara meningkatkan reputasinya, melihat Suelle sedang menulis sesuatu di buku catatan.

Buku Catatan Ambisi adalah “rencana rahasia untuk meningkatakan reputasi atelier kalian” yang ditulis oleh Suelle. Gunakan ini sebagai dasar aksi kalian untuk meningkatkan ranking.

Perjalanan Meningkatkan Atelier Rank

Dengan beraksi sesuai dengan Buku Catatan Ambisi sambil pergi bolak-balik dari dunia nyata ke dunia lukisan yang misterius, reputasi atelier kalian akan meningkat dan kalian bisa mengikuti ujian naik ranking yang diadakan di kastil. Dengan meningkatkan ranking, kalian akan bisa mengunjungi lukisan misterius baru, jadi lakukan sesering mungkin.

Combination Battle & Battle Mix

Sistem pertarungan sistem Combination Battle yang berbasis tim 2 orang yang berada di posisi depan dan belakang, dan anggota party bisa terdiri dari 3 tim. Terdapat juga sistem Battle Mix yang memungkinkan kalian melakukan synthesis pada saat bertarung.

Pertarungan dilakukan secara turn-based dan kalian bisa menentukan aksi untuk masing-masing karakter. Berdasarkan aksi yang dipilih, waktu hingga untuk aksi berikutnya dan urutan aksi akan berubah.

Dengan memenuhi berbagai kondisi setelah aksi party di depan, anggota party di belakang bisa mengaktifkan Follow Skill yang membantu anggota party di depan.

Jika Lydie atau Suelle ada di belakang, kalian bisa melakukan Battle Mix untuk membuat item baru pada saat bertarung. Battle Recipe bisa digunakan untuk membuat item yang hanya bisa dibuat pada saat bertarung.

Lindungi Kakak Adik Kembar dengan Support Guard

Ketika Lydie atau Suelle diserang, anggota party lainnya bisa melindungi mereka dengan Support Guard. Hanya karakter di luar kedua tokoh utama yang bisa melakukan Support Guard. Ketika digunakan, mereka akan kena serang menggantikan Lydie atau Suelle.

Serang Semua Musuh dengan Combination Arts

Ketika menyusun tim dengan kombinasi tertentu, jurus spesial bernama Combination Arts bisa digunakan. Combination Arts bisa diaktifkan dengan tim yang terdiri dari karakter yang memiliki koordinasi yang bagus dengan karakter lain.

Bonus Cetakan Perdana: Kostum Marie & Elie

Bonus cetakan perdana untuk Atelier Lydie & Suelle berupa kostum Marie untuk Lydie dari Atelier Marie: The Alchemist of Salburg dan kostum Elie untuk Suelle dari Atelier Elie: The Alchemist of Salburg 2.

Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Desember untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Inggris akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.