Event Aneh! Kamu Bisa Mendengarkan Artis JAV Kentut di Atas Panggung Secara Live

October 3, 2017 16:05
Event Aneh! Kamu Bisa Mendengarkan Artis JAV Kentut di Atas Panggung Secara Live

Tentu kamu tahu delusi beberapa orang yang menganggap kalau gadis-gadis pujaan mereka kentutnya wangi bunga dan dia sama sekali tidak buang air. Yang ada mereka hanya menebarkan wangi dan pelangi saja sampai saya kadang bingung di mana batas delusi manusia. Namun mungkin acara yang satu ini akan menghancurkan delusi mereka, karena acara ini menampilkan artis film dewasa yang akan kentut di atas panggung.

Di akhir bulan, Lefkada Theater Tokyo akan menyajikan sebuah acara live yang dibawakan oleh 3 aktris film dewasa Jepang. Namun anehnya, mereka tidak akan membawakan skit atau drama, namun yang akan mereka lakukan adalah, kentut di atas panggung. Organizer ini mengatakan kalau acara ini dibuat demi “120 juta penggemar kentut” yang ada di Jepang. 120 juta? Itu setengah populasi Indonesia lho?

Mereka yang akan kentut di panggung adalah:

Reno aihara

Miu Akemi

Meru Iroha



Lucunya, ini buka pertama kali mereka kentut di depan umum, dalam stasiunTV satelit Paradise TV, mereka juga sudah tampil dalam sebuah program kentut di bulan Agustus. Anehnya lagi, acara yang akan digelar di Tokyo ini juga menjanjikan atraksi kentut sampai batasan usus mereka. That doesn’t sound very healthy  if you asked me.

Variasi kentut yang akan mereka sajikan antara lain:

  • Kentut sambil memakai baju jalan-jalan
  • Kentut sambil memakai baju renang
  • Kentut sambil cosplay akan merangsang indera penglihatan dan penciumanmu.

Acara ini akan diadakan pada tanggal 21 Oktober mulai pukul 6 sore, tiket dari acara ini akan berharga 3.000 Yen bila kamu beli lebih awal, sedangkan mereka yang datang on the spot akan dikenai biaya 3.500 Yen. Pendatang juga harus membeli segelas minuman yang berharga 500 Yen. Rasanya agak gimana gitu ya, kalau harus minum sambil mencium bau kentut, namun siapakah saya yang mempertanyakan fetish orang lain.

  • Informasi Event:

Let’s All Hear Beautiful Girls’ Farts Together / 美少女のオナラをみんなで聴く会
Venue: Lefkada Shinjuku / LEFKADA新宿
Address:Tokyo-to, Shinjuku-ku, Shinjuku 5-12-4, Shinjuku building basement level 1
東京都新宿区新宿5-12-4 リーレ新宿ビルB1

Sumber: Soranews

Sorry. No data so far.